Berawal dari Ngefans, Kini Anandito Resmi Nikahi Anisa Rahma Melalui Proses Ta’aruf

Sharing is caring

Anisa Rahma Adi atau Anisa Rahma, aktris sekaligus penyanyi kelahiran Bandung 12 Oktober 1990 ini, mulai dikenal ketika tergabung dalam girlband Cherrybelle. Di tahun 2013, Anisa keluar dari CherryBelle dengan alasan ingin fokus menyelesaikan kuliahnya.

Pada 16 september lalu, Anisa resmi dipersunting oleh penyanyi religi Anandito Dwi Sepdiawan atau Dito, dengan menjalani proses ta’aruf selama 2 bulan. Kisah perjalanan asmara Anisa dan Dito diantaranya, pertemuan awal saat menjadi pengisi acara di sebuah seminar pada 11 Februari lalu, kemudian berlanjut ke proses perkenalan saat dipertemukan projek film pendek yang bertajuk “Singlelilah” yang di produseri oleh Kang Abay.

Pada 15 april, Dito meminta Kang Abay untuk menjadi perantara dengan Anisa dalam menjalankan ta’aruf, Kang Abay pun langsung menyampaikan keinginan Dito ke Anisa lewat pesan whatsapp. Keesokannya, Anisa pun menerima ajakan taaruf dari Dito setelah sudah berdiskusi dengan sang ibu, dan keduanya melangsungkan khitbah atau lamaran pada 8 juli 2018.

Pernikahan keduanya pun di hadiri oleh mantan personil Chibi yaitu Ryn dan Steffy, bahkan mempersembahkan lagu untuk anisa yang berjudul “You’re beautiful” Sebelumnya, Steffy dan Ryn sempat menganggap Anisa sedang bercanda dan iseng saat undangan pernikahan di kirim.

Lalu apa yang membuat Anisa yakin menerima Dito saat diajak untuk ta’aruf? Dan seperti apa cerita proses ta’aruf yang dilakukan oleh Anisa dan Dito? Mengapa personil Chibi lainnya tidak datang ke pernikahan Anisa dan Dito? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

@anisarahma_12

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.