Berbeda dengan Andre dan Nunung, Azis Gagap Tahu dan Memahami Sifat Sule 

Belakangan, komedian Sule memang menjadi perbincangan banyak media dan menjadi sorotan publik. Hal tersebut terjadi karena Sule tengah digugat cerai Nathalie Holscher.

Mengingat permasalahan rumah tangganya menjadi konsumsi publik, mencuat kabar bahwa Sule dinilai mudah emosi.

Seperti tertiban sial dua kali, permasalahan Sule kini bertambah dengan munculnya sifat asli yang terungkap.

Andre Taulany dan juga Nunung, yang tidak lain merupakan partner kerja Sule, belakangan membongkar sifat asli komedian asal Bandung ini.

Sebab, konon katanya Sule yang terlihat ceria di depan kamera, ternyata memiliki sifat yang berbeda ketika di belakang kamera.

Menurut pengakuan Andre dan Nunung, Sule memiliki sifat yang agak mudah emosian. Mengingat hal tersebut, Nunung kerap hati-hati ketika bercanda dengan ayah lima anak ini.

Berbeda dengan Nunung yang membenteng diri untuk berhati-hati, Andre Taulany kerap menyiapkan kesabaran yang ekstra menghadapi sifat Sule.

“Aku bermain sama Andre itu lepas, kalau sama Sule terus terang aja itu kadang-kadang masih ada rasa ketakutan gitu, aku takut nanti keliru, aku takut nanti apa gitu,” ungkap Nunung.

Melihat pengakuan tersebut, Azis Gagap yang merupakan partner Sule turut memberikan komentar. Akan tetapi, pandangan Azis terhadap Sule berbeda dengan pengakuan Nunung dan Andre.

Azis Gagap menganggap Sule sebagai komedian yang memiliki hati baik.

“Setahu Azis ya, Sule itu baik, kedua orangnya perhatian dengan teman,” ungkap Azis Gagap.

“Azis sebagai teman yang udah lama kenal, kalau andaikata kita sudah tidak nyaman pasti kita pergi, berarti selama nyaman tidak ada apa-apa,” lanjut Azis Gagap menerangkan.

Azis pun menjelaskan bahwa dirinya tidak membela siapapun. Hanya saja Azis mengungkapkan apa yang dia ketahui dan rasakan.

“Bukan berarti Azis sama dengan dia tidak atau membela dia tapi karena merasa nyaman, kita sudah tahu sifat, karakter dia kita ya udah biasa,” pungkas Azis menjelaskan.

Belakangan ini, Sule memang tampak sensitif apabila masalah pribadi yang tengah dihadapinya menjadi konsumsi publik.

Berbeda dengan media lain yang tampak santai ketika menanggapi pertanyaan yang sedikit pribadi, bahkan kadang menanggapinya dengan candaan. 

Mengingat sifat Sule yang sedikit sensitif belakangan ini, banyak sekali teman yang berhati-hati dan menjaga perkataan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.