Berbeda kultur, seperti apa cara Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim didik putrinya?

Lee Jeong Hoon penyanyi sekaligus aktor asal Korea ini lahir di Seoul Korea Selatan , 21 Juli 1986. Lee mengawali karir nya di Indonesia pada tahun 2011 lalu dengan membentuk boy band bernama “Hitz” dengan kedua rekannya yaitu Ferdinand Kartiko dan Irwan Chandra. Di tahun 2013 Hitz di nyatakan bubar, karena terjadi konflik antara Lee dengan Irwan Chandra. Irwan menuding Lee sebagai orang ketiga penyebab berakhirnya rumah tangganya dengan Moa.Tak lama setelah Irwan dan Moa resmi bercerai di tahun 2012, Lee dan Moa pun akhirnya mengaku tengah berpacaran. Lee akhirnya resmi menikahi Moa pada 2 Desember 2017 setelah 5 tahun berpacaran. Kini keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Kimora Hazel Amber Lee, yang lahir pada 5 Mei 2018.

Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 12 Agustus lalu, Lee mengadakan acara ritual Korea untuk anaknya yang memperingati 100 hari terlahir di dunia. Ritual tersebut adalah tradisi masyarakat Korea yang bisa dibilang sangat sakral. Acara bernuansa pink ini dilangsungkan di Hang Tuah Kebayoran Baru, dan dihadiri oleh kedua orangtua Lee dari Korea.

Seperti apa Lee dan Moa mengasuh anak dengan faktor perbedaan kultur antara Indonesia dan Korea? Adakah perdebatan yang terjadi dalam cara mengasuh anak? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Lee Jeong Hoon @leejeonghoon
Moa Aeim @moa_aeim

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *