Bercerai dengan Nafa Urbach, Zack Lee Tetap Akur Dengan Nafa Urbach

Zack Lee Jowono, aktor kelahiran Liverpool 15 Agustus 1984 ini memulai karier sejak 2002, dan semakin dikenal dalam sinetron “Preman Kampus” tahun 2004. Ia sudah membintangi beberapa judul sinteron, ftv, dan film layar lebar, salah satunya film “ Jaga Pocong” yang akan tayang pada 25 Oktober nanti, bersama Acha Septriasa, Jajang C Noer, dan Aqila Herby.

Bicara asmara, Zack menikahi penyanyi sekaligus pemain sinteron Nafa Urbach pada 16 Januari 2007, dan telah dikaruniai seorang putri yaitu Mikhaela Lee Jowono. Namun sayang, 10 tahun menjalani rumah tangga, Zack digugat cerai oleh Nafa pada 19 September 2017. Perceraian tersebut karena Zack dikabarkan tidak menafkahi Nafa dan anaknya, ditambah tersebarnya video mesra Zack dengan artis Nikita Mirzani saat di Bali.

Walau sudah bercerai, dirinya masih menjalin silaturahmi dan tetap kompak dengan Nafa demi sang anak. Di lihat di Instagram, Zack memposting kebersamaan dengan anak dan mantan istri dengan caption “We will always be family no matter what”.

Seperti apa cerita Zack yang tetap kompak dengan sang mantan istri? Apa yang membuat Zack Lee tidak pernah menghadiri sidang perceraiannya dengan Nafa Urbach saat itu? Dan benarkah Zack Lee adalah orang ketiga yang menyebabkan gagalnya Randy Pangalila menikah dengan Michaella Putri? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Zack Lee : @zackleelife77

Leave a Reply

%d bloggers like this: