Bercerai, Gisella Anastasia Mengaku Sempat Nyaris Gila

Pernikahan antara Gisella Anastasia dan Gading Marthen yang kandas di usia 5 tahun memang disayangkan berbagai pihak. Ibu satu anak ini tak menampik memang pernikahan itu memang dirasa terlalu cepat untuk berakhir.

“Bagus jika ada pasangan yang bisa menanggulangi atau menemukan cara sendiri agar bisa terus menjalani. Kalau aku kemarin sudah mulai mengganggu aktivitas, fisik, psikis, semua. ‘Kan ngga semua bisa kuat …” kata Gisel pelan.

Ibunda Gempita Nora Marthen (4) ini sempat tertegun sebentar sebelum melanjutkan ucapannya.

“Karena aku menghadapi ini sudah hampir ngga kuat. Kelihatannya aja kemarin ketawa tawa, tapi dari pada gila. Gisel itu rapuh. Dari pada gila, karena aku punya bakat gila di keluarga. Salah satu keluarga aku sudah ada yang konslet …” lanjut Gisel emosional.

Gisel mengaku telah melakukan banyak cara untuk mencoba bertahan. Baik daengan cara mendekatkan diri ke Tuhan, atau memikirkan anak mereka, Gempi.

“Tapi aku belum menemukan caranya. Perceraian ini memang seperti jalan pintas, ya … tapi menurutku itu kan pilihan. Akhirnya yang aku pilih bareng-bareng, (perceraian) ini jalan terbaik,” pungkas Gisella Anastasia dengan nada sendu.

 

Instagram Gisella Anastasia

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *