Berdamai dengan Juwita Tofhany, Anisa Bahar Sebut Dirinya Ogah Rugi. Ada Apa?

November akhir 2017 lalu pasangan ibu dan anak, Anisa Bahar dan Juwita Tofhany sempat berseteru gara-gara uang 800ribu rupiah. Sebelumnya, keduanya sudah bersitegang karena Anisa tak kunjung merestui hubungan Juwita dengan pria yang bernama Deddy Khoe.

Setelah berbulan-bulan putus kontak, tak mengizinkan mencantumkan Juwita memakai nama Bahar, bahkan sempat mencoret nama sang putri di Kartu Keluarga, Anisa akhirnya luluh dengan kedatangan Juwita di awal Juni 2018 lalu. Saat itu Anisa dan beberapa kerabatnya baru mengalami kecelakaan mobil.

“Sebelum bertemu, sudah banyak merenung dan dapat masukan dari keluarga bahkan pengacara, kalo kenapa-napa sama anak saya, saya juga yang rugi. Kalau orang lain kan bisa kawin lagi..” ucap Anisa dengan nada sindiran.

“Jadi aku berfikir, aku harus ambil dan rangkul anakku lagi, dan pasrah apapun keputusannya. Dia yang menjalani, dan menanggung pertanggung jawabannya pada Tuhan,” lanjutnya kemudian.

Meski tetap belum merestui hubungan Juwita dengan Deddy, kini hubungan keduanya jauh lebih membaik.
Anisa juga mengatakan tak ambil pusing dengan komentar netizen.

“Aneh aja, terserah mereka mau ngomong apa…biarkanlah netijen dengan segala firmannya. Aku ngga mau ada yang menghakimi anak aku, karena pertanggung jawaban dia sama Tuhan, bukan sama kalian,” tukas Anisa yang ditujukan untuk para netizen.

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.