Berderai Air Mata, Jessica Iskandar Berangkatkan Umrah Asisten Pribadinya

Selly Lestaluhu tak kuasa menahan tangis saat mengucapkan terima kasih kepada artis Jessica Iskandar karena telah diberangkatkan umrah.

Namun, Jessica mengatakan, ia lah yang seharusnya banyak berterima kasih kepada Selly, asisten pribadi yang sudah menemaninya selama 9 tahun itu.

Suasana mendadak haru.

“Aku justru yang mau makasi juga sama Selly. Buat aku, Mbak Selly tuh orang yang luar biasa. Mbak Selly buat hidup aku, karier aku begitu besar jasanya. Mungkin kalau enggak ada Mbak Selly, aku enggak bisa sekuat ini ngejalanin kerjaan aku, hidup aku,” kata Jessica seperti dikutip Kompas.com dari akun YouTube Jessica Iskandar, Kamis (2/10/2019).

“Soalnya mungkin, kalau dilihat dari luarnya doang, mungkin cuma ha-ha… hi-hi.. doang gitu, cuma….” lanjut Jessica dengan suara bergetar dan menahan tangisnya.

Saat Jessica tak sanggup melanjutkan kalimatnya, Selly mencoba menguatkan.

“Enggak, ibu mah sudah kuat ibu, ibu orang yang kuat, hebat gitu, buat inspirasi semua orang. Saya salut banget sama ibu,” kata Selly.

Namun, menurut Jessica, ia tak akan sanggup menjalani semuanya sendiri. Banyak sekali orang di belakangnya yang mendukung, salah satunya Selly.

Selly lah yang menemaninya pada masa pasang surut hidup Jessica.

“Pokoknya yang tahu asam garamnya perjalanan aku, karier maupun kehidupan yang mungkin orang enggak ngeliat, mungkin enggak tau, orang cuma liat ha-ha… hi-hi-nya,” ucap ibu El Barrack ini.

Menurut Jessica, setiap manusia pasti memiliki masalah pribadi masing-masing. Namun, kita tak bisa membanding-bandingkan masalah kita dengan orang lain.

Terjun ke dunia hiburan membuat Jessica memang hanya ingin menampilkan kebahagiaannya di depan publik.

“Pastinya berkah buat kita kalau bisa membagikan kebahagiaan. Kalau misalnya ngebagi hal-hal yang enggak baik, negatif, itu juga melipatkan ketidakbaikan diri kita. Jadi aku dari awal memang berusaha memberikan hal-hal yang baik, yang indah,” kata Jessica.

Di tengah ungkapan perasaan Jessica, Selly langsung memberikan semangat.

Bagi Jessica, Selly adalah sosok yang luar biasa, selalu sabar menghadapinya, hebat, dan kuat. Selama 12 tahun bersama, Jessica merasa asisten pribadinya itu seperti bisa membaca pikirannya. Selly bisa mengerti Jessica dalam segala suasana.

“Aku merasanya seperti nyaman gitu. Aku bersyukur banget ada orang kayak Mbak Selly di hidup aku. Ya mudah-mudahan kebaikan Mbak Selly bisa dibalas Tuhan,” ucap Jessica sambil menghapus air mata yang hampir jatuh di pipinya.

Jessica mendoakan Selly bisa mendapatkan hidup yang terus lebih bahagia dan diberi kesehatan.

Tangis Jessica pun pecah, lalu memeluk Selly yang berada di sebelahnya.

Selly mengatakan, Jesicca adalah orang yang baik sehingga pasti akan mendapat balasan lebih baik.

Jessica sendiri mengaku banyak belajar dari pribadi Selly yang penyabar, baik, dan selalu positif. Ia menganggap Selly sudah seperti keluarganya sendiri.

“Kalau aku ada salah, minta tolong kasih tau. Kalau Mbak Selly butuh apa-apa, juga kasih tau aku,” ucap Jessica.

Tunangan Richard Kyle itu bahkan mengatakan Selly termasuk orang yang spesial di hidupnya.

“Inti dari video ini, aku mau mengucapkan doa aku menyertai perjalanan ibadahnya Mbak Selly. Aku mau sampein, aku sayang banget sama Mbak Selly. Mbak Selly juga sudah aku anggap orang yang spesial di hidup aku.” imbuh Jessica.

Jessica berharap Selly bisa terus berkerja dengannya. Ia nampaknya teringat dengan masa sulitnya yang enggan diceritakan ke publik.

“Karena kalau boleh jujur, memang segala sesuatu yang aku tanggung, yang orang-orang enggak tahu, itu buat aku berat sih. Jadi dengan adanya Mbak Selly dan orang-orang di belakang aku yang kalian enggak tahu, itu mempermudah banget hidup aku,” tutur Jessica.

“Jadi aku pastinya berusaha bisa selalu membalas kebaikan yang diberikan kepada aku. Jadi, ya, makasi ya, Mbak…,” imbuhnya.

Instagram Jessica Iskandar

(disadur dari kompas.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.