Beredar Foto Tanpa Busana Vanessa Angel, Pengacara Angkat Bicara

Vanessa Angel kembali menghadapi masalah baru usai sempat menjalani pemeriksaan dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan oknum artis. Vanessa yang dibebaskan dan hanya ditetapkan sebagai saksi kini harus menghadapi persoalan baru berupa foto-foto tak berbusananya yang menyebar di sosial media.

Kuasa hukum Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin mengakui sosok wanita dalam foto tersebut adalah kliennya. Foto itu diambil saat Vanessa tengah berada di Malaysia. Zakir membantah jika foto tersebut ada kaitan dengan pemeriksaan kliennya di Polda Jatim akhir pekan lalu.

“Itu di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu sehabis isi acara di sana. Nah jadi foto itu dikaitkan dengan kejadian di Surabaya,” ujar Zakir saat dihubungi, Senin 7 Januari 2019.

Dari pengakuan Vanessa, Zakir mengatakan jika foto tanpa busana yang saat ini menjadi perbincangan itu diambil temannya sewaktu berkunjung ke Malaysia. Namun temannya itu, masih menurut Zakir, mengambil foto diam-diam.

“Katanya Vanessa ‘waktu itu saya di Kuala Lumpur posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu. Nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping’ candid gitu katanya'” ujar Zakir menirukan penjelasan Vanessa.

Foto tersebut selanjutnya menjadi viral karena sejumlah akun Instagram turut menyebarkannya.

Yang pasti, lanjut Zakir, kemunculan foto tak senonoh tersebut telah mengganggu Vanessa dan keluarga besarnya.

“Dia (Vanessa) juga merasa dengan masalah ini namanya terganggu, keluarganya terganggu,” tuturnya.

 

(disadur dari dream.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *