Beredar Kabar Menikah April 2019, Sule: “Saya mah biar masuk infotainment aja lah..”

Pesinetron Naomi Zaskia angkat bicara terkait pemberitaan dirinya dan komedian Sule akan menikah pada bulan April 2019.

Hal tersebut diungkapkan Naomi dalam wawancaranya dengan Status Selebritis unggahan channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (13/1/2019).

Ketika ditanya soal kabar pernikahan pada bulan April 2019, ia enggan memberi jawaban pasti. Naomi hanya meminta doa untuk dirinya dan Sule karena jodoh di tangan Tuhan.

“Ah ya Allah, udah doain aja yang terbaik buat Kang Sule, buat aku, maybe kita berdua, nobody knows, let’s see. Jodoh ‘kan di tangan Tuhan,” kata Naomi Zaskia sambil sesekali tertawa.

Dalam kesempatan itu, Naomi juga disinggung soal komentar warganet yang menyorot selisih usianya dan Sule yang terpaut 20 tahun. Namun Naomi mengaku tidak ada masalah jika kelak jodohnya adalah pria yang jauh lebih tua darinya.

“Cinta itu enggak kenal umur. Ke depannya siapa tahu akan dapat (jodoh) di bawah aku, atau di atas, nobody knows,” ungkap Naomi Zaskia.

Tak hanya mempermasalahkan jarak usia, orang-orang bahkan menyebut Naomi lebih sesuai untuk Rizky Febrian, putra sulung Sule. Mendengar hal tersebut, ia tertawa kemudian berpikir sejenak.

“Enggak bisa ngomong. Aku enggak bisa ngomong masalah itu,” jawab Naomi sambil tertawa.

Ketika ditanya soal sosok Sule di matanya, Naomi berpendapat bahwa Sule adalah pria yang lucu, sopan, serta baik. Bahkan ibunda Naomi yang pernah bertemu Sule juga berpendapat sama.

“Lucu banget, sopan banget, baik. Dan udah pernah ketemu juga di belakang panggung sama mama. Mama pun nilainya hal yang sama. Sampai gosip ini beredar, mama cuma kayak ‘Haha’, ketawa doang,” kata Naomi Zaskia.

Dalam kesempatan terpisah, Sule mengatakan bahwa rencananya untuk menikah bulan April baru sebatas candaannya lantaran ia belum punya target kapan akan menikah.

“Ya saya mah jawab aja, ‘Kang Sule nikah kapan?’ ‘April’, saya bilang begitu,” ungkap Sule.

“Masa kayak enggak tahu saya aja? Saya belum punya target kapan menikah. Dijalani, mengalir seperti air,” lanjut Sule.

Lebih lanjut, Sule mengaku menikmati keseruan pemberitaan dirinya yang dekat dengan seorang wanita.

“Saya mah biar masuk infotainment aja lah bikin-bikin gitu biar seru lah, ngasih kerjaan, kan ibadah, bener kan?” kata Sule.

Menurut Sule, jawaban-jawaban misteriusnya akan memberi kesibukan pada orang-orang.

“Netizen juga ada kerjaan untuk berspekulasi dan lain-lain, ‘kan seru, doakan saja yang terbaik buat saya. Mau siapa pun itu,” kata Sule.

 

Instagram @ferdinan_sule | @naonomnom

 

(disadur dari wow.tribunnews.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *