Beredar Komentar Doddy Sudrajat Minta Jatah Uang Donasi Gala Sky Dibagi Dua

Sharing is caring

Doddy sudrajat, ayah mendiang vanessa angel ini, kembali menuai hujatan netizen karena beredar komentar dari akun instagramnya yang meminta uang donasi rumah untuk gala dibagi dua, padahal sebelumnya doddy tidak menyetujui donasi tersebut dan melaporkan ke kementerian sosial. ia juga ingin memindahkan makam vanessa karena menurutnya tidak sesuai syariat islam dan permintaan vanessa untuk dimakamkam di  dekat ibunya.

Komentar dari instagram doddy sudrajat.

Pria yang kerap absen di persidangan hak perwalian gala ini, 16 januari lalu bersama wartawan dan pengacaranya mendatangi kediaman haji faisal untuk mengajak gala main di luar, namun tidak dizinkan karena gala masih tidur dan belum terbiasa dengan doddy. suami puput sudrajat ini, melaporkan selebgram ayu wisya atas dugaan pencemaran nama baik karena membuat konten menyindir dirinya.

Benarkah doddy sudrajat belum mau berdamai dengan keluarga faisal karena belum dapat jatah uang donasi? dan bagaimana tanggapan doddy terhadap tudingan negatif mengenai istrinya?saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.