Beredar Setelah Ditangkap, Siapa Yang Menyebarkan Foto Vanessa Angel Di Kamar Mandi?

Pertengahan Maret 2018 lalu, kuasa hukum muncikari ES alias Siska, Franky Desima Waruwu, membeberkan identitas 3 pengusaha pemakai jasa prostitusi online artis Vanessa Angel. Kuasa hukum pihak muncikari ini menyatakan pula bahwa VA sudah 3 kali melakukan prostitusi.

“Kita tak mengerti mengapa pihak Siska menyebutkan nama-nama pelanggan itu. Sebenarnya sidang berlangsung tertutup dan memang materi dari pihak muncikari. Selagi ada bukti, silakan saja. Vanessa sudah berniat membuka seluas-luasnya,” demikian tanggapan kuasa hukum Vanessa Angel, Milano, SH.

Milano kemudian mengatakan pihaknya akan fokus terkait pelanggaran UU ITE pasal 27 ayat 1. Pasal 55 dianggap Milano sudah basi, karena semestinya yang terkait semua harus hadir, saksi pengguna (RS) seharusnya hadir sejak dari awal pemeriksaan sampai ke sidang.

Foto asusila yang dipermasalahkan selama ini dikatakan Milano hanya sebuah swafoto Vanessa yang terhitung masih wajar.

“Hanya ada foto itu yang ada di HP Siska dan ada chat yg mengikuti. Siska mau menjemput, intinya Vanessa menyebutkan dan menunjukkan foto bahwa dirinya belum bersiap. Tak ada kata-kata menjual atau menawarkan sesuatu,” demikian penjelasan Milano.

Sedangkan foto tanpa busana Vanessa saat tengah berada di kamar mandi, menurut Milano, diakui Siska tak pernah disebarkan olehnya.

“Foto tersebut beredar sesudah Vanessa ditangkap. Yang mengambil memang Siska, tetapi foto tersebut tak pernah ada di HP Vanessa,” kata Milano.

Pihak kuasa hukum Vanessa merasa heran mengapa ranah pribadi berupa percakapan WA bisa dipidanakan.“Karena ini bukan grup chat, hanya antara Vanessa dan Siska saja,” tandas Milano, SH.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *