Beredar Video Ciuman Diduga Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri, Penulis Geez and Ann Kecewa

Sharing is caring

Nama aktor Junior Roberts kembali jadi trending topic di Twitter. Kali ini ia membuat heboh karena diduga telah berciuman dengan Gabriella Ekaputri, sahabat dari Hanggini.

Seperti diketahui, Junior baru saja putus cinta dengan Hanggini. Ia diisukan berselingkuh dengan Rebecca Klopper.

Kini video ciuman diduga Junior dan Gabriella pun jadi perdebatan di media sosial. Sebab, sebelum video itu viral, Gabriella baru saja bertemu dengan Hanggini dan Beby Tsabina. Ketiganya karaoke bersama.

Foto yang diduga junior roberts dan gabriella ekaputri sedang berciuman

Gabriella bahkan mengunggah momen saat karaoke bersama Hanggini dan Beby di Instagram. Unggahan itu kini dibanjiri komentar dari netizen.

KENAPA MUSTI JUNIOR WOY,” tulis akun ang***.

waduh abis karaokean ngapain mbak geb?,” tulis akun roc***..

waduh kak mending makan nasi aja kak kalo laper jangan makan temen,” tulis akun tod***.

Gabriella, Hanggini, dan Junior pernah bekerja sama dalam satu proyek. Ketiganya pernah membintangi serial Geez and Ann.

Penulis novel Geez and Ann, Nadhia Allya Tsana atau Tsana Rintik Sendu, sampai bersuara dan mengungkap kekecewannya kepada Junior Roberts salah satu pemain series tersebut.

“Penginnya diem tapi kayaknya aku perlu ngaku kalau aku emang kecewa dan marah,” ujar Tsana di instgram storynya @ntsana, dikutip, Senin (3/1/2022).

Selain marah dan kecewa atas kelakuan Junior, Tsana juga sampai menangis. Itu terlihat dalam foto separuh wajahnya yang diunggah. Di situ tampak mata Tsana merah seperti orang habis menangis.

“Makanya kalau mau ngapa-ngapain mbok dipikir dulu, orang lain ikut rugi, projectnya yang dapet image jelek, mikir,” ujarnya menyindir Junior Roberts.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *