Beredar Video Mesra yang Diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka

Sharing is caring

Netizen dibuat heboh dengan kemunculan video yang diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka dimobil. Dalam video tersebut, pria yang diduga Arya Saloka sedang menyender pada bahu perempuan yang diduga Amanda Manopo sembari sesekali mencium lengan perempuan tersebut.

Video berdurasi 10 detik itu ramai dimedia sosial dan mendapat kecaman dari netizen lantaran Arya Saloka sudah memiliki istri bernama Putri Anne yang sudah menikah sejak 2017 dan memiliki seorang anak laki laki.

Video viral itu disebut editan, namun netizen menemukan baju yang dikenakan perempuan dan pria dalam video sama dengan baju yang dikenakan Arya dan Amanda pada postingan rekan satu sinetronnya,  Glenca Chysara pada 8 april 2021.

Sinetron  Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses mencuri perhatian penonton sejak awal kemunculannya. Sosok Aldebaran dan Andin dalam sinetron tersebut membuat beberapa fans ikut terbawa suasana dan menjodohkan Amanda dan Arya.

Karena berita tersebut, sebuah video wawancara Putri Anne viral saat dia mengatakan tidak cemburu dengan lawan main sinetron suaminya, karena Anne tau itu hanya sebuah pekerjaan dan meminta Arya mengatakan apapun kepada dirinya sekalipun jika terdapat adegan kissing.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.