Berencana Liburan Keluarga Ke Jepang, Shezy Idris Malah Gugat Cerai Suami

Shilya Patrice Kirana Idris atau Shezy Idris, aktris kelahiran Jakarta 6 Oktober 1981 ini memulai karir di usia 5 tahun ketika dirinya terpilih sebagai Abang None Cilik Jakarta Barat 1986, Namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron “Luv” di tahun 2000.

Shezy Idris menikah dengan Krishna Adhyata Pratama pada 11 Juni 2011 melalui perkenalan singkat taaruf. Pernikahan mereka pun dikaruniai dua anak bernama Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania.

Tak pernah terdengar kabar miring, 5 September kemarin Shezy Idris melayangkan gugatan cerai pada suaminya Krishna Adhyata, karena sering cekcok selama 8 tahun pernikahan. Shezy mengaku ia dan suami tidak pernah berdebat soal hal hal besar, melainkan permasalahan kecil yang bentuk nya kadang sepele. Shezy bahkan sering membesarkan volume tv jika ia dan suami mulai bertengkar, karena tak ingin di dengar orang tua Shezy. Bahkan sang anak sering mengadu kepada orang tua Shezy jika ayah bundanya mulai bertengkar. Konflik yang berkepanjangan itu membuat Shezy bulat menggugat Krishna yang sudah 3 minggu pergi dari rumah orang tua Shezy. Krishna sendiri kabarnya kini sedang berada dibandung karena sang ayah dikabarkan meninggal dunia.

Mengapa Shezy tidak datang melayat kerumah mertua nya? Apa yang membuat Shezy bertahan untuk tinggal dirumah orang tua nya selama 8 tahun pernikahan? Benarkah sang suami pernah mengajak Shezy untuk tinggal sendiri dan pisah dari orang tua? Apa yang memicu Krishna untuk pergi dari rumah, dimana sebulan yang lalu Shezy dan Krishna tengah berencana mempersiapkan liburan bersama anak-anak ke Jepang? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Shezy Idris : @shezy_idris

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *