Berfoto dengan Istri H Isam Dan Luna Maya, Sahabat Nikita Mirzani Ini Sengaja Sindir Syahrini?

Dalam unggahan Instagramnya, Nikita Mirzani kerap terlihat bersama salah seorang sahabtnya, Fitri Sahulteru. Sosok pengusaha di bidang properti ini mendadak mencuat setelah Niki mengunggah foto dirinya bersama istri H Isam, pengusaha batubara yang diisukan pernah dekat dengan penyanyi Syahrini.

“Hanya sekadar tahu saja sama ibu Hajjah H Isam, ngga sengaja berjumpa saat menghadiri undangan Ivan Gunawan,” demikian klarifikasi dari Fitri Sahulteru dengan didampingi Nikita Mirzani.

Baru-baru ini Fitri turut pula mengunggah video berdua dengan Luna Maya. Saat itu keduanya tengah memamerkan sepasang cincin dan mengucapkan kata-kata yang menyiratkan kebanggaan dengan membeli berlian memakai uang hasil keringat sendiri.

Tak pelak, netizen kemudian kembali menghubung-hubungkan hal ini sebagai sindiran terhadap Syahrini. Fitri sendiri mengaku hanya sekedar tahu dengan istri Reino Barack itu.

“Aku memang punya teman yang berdagang berlian. Pas di sebuah event, teman yang pedagang berlian itu menggelar dagangannya, memang sedang pilih-pilih berlian…” demikian penjelasan Fitri Sahulteru.

Fitri kemudian menyatakan seperti Nikita Mirzani, dirinya memang mengenal dekat dan menyayangi Luna Maya.

Ungkapan yang diduga sindiran oleh netizen itu kemudian diklarifikasi oleh Fitri. Menurutnya, dirinya hanya sekedar menyatakan rasa senang terhadap teman teman perempuannya yang bisa membeli barang dengan menggunakan uang sendiri.

Instagram Fitri Salhuteru

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *