Berhasil Selamat Dari Tsunami Tanjung Lesung, Ade Jigo Masih Alami Trauma Kehilangan Orang-orang Terdekatnya

Duka Tsunami tidak hanya menimpa Grup Band Seventeen, kabar duka juga datang dari pelawak Ade Jigo yang saat itu sedang mengisi acara dengan rekannya Aa Jimmy. Ade merupakan salah satu korban selamat dari Tsunami dan sempat mengunggah video di akun instagramnya setelah kejadian tersebut.
Sebelum terjadi Tsunami, Ade mengaku tak ada firasat, namun sang istri, Meyuza sempat bertanya kepada pengasuhnya setelah melihat gunung anak Krakatau berwarna merah, tetapi saat itu tak terpikir akan meletus. Saat Tsunami datang, Ade dan anaknya yang sedang menonton penampilan dari Grup Band Seventeen langsung berpelukan , dan menyelamatkan diri dengan memanjat tali hingga berhasil selamat dengan masuk ke sebuah bunker. Istri Ade menjadi korban namun anak pertama dan pengasuhnya berhasil selamat. Beberapa hari setelah kejadian, Ade sempat di datangi sang istri dalam mimpinya. Ade juga mengungkapkan keinginan sang istri yang belum terwujud yaitu umroh dan menyelesaikan tesisnya.
Tak hanya istrinya yang menjadi korban, rekannya, Aa Jimmy dan keluarganya juga turut menjadi korban. Sampai saat ini Ade mengatakan bahwa ia masih mengalami trauma atas kejadian yang menimpanya.
Seperti apa cerita dan pengalaman spiritual Ade saat menyelamatkan diri dari Tsunami? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Ade Jigo : @adejigo

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *