Beri Dukungan Dengan Membuat Kaos Bertuliskan “Save Nyai For Rehab”, Inikah Bukti Kesetiaan Pengacara Roro Fitria?

Roro Fitri, aktris yang lahir di Yogyakarta, 29 Desember 1989 ini sedang tersandung kasus terkait kepemilikan sabu pada 14 Februari lalu. Setelah ditinggal oleh salah satu pengacara yang bernama Dharma Praja, kasus Roro tetap berlanjut yang kini diwakili oleh kuasa hukumnya yakni Asgar Hasrat Sjarfi. Asgar kini mendampingi Roro menghadapi tuntutan hukum atas kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang, dengan agenda sidang mendengarkan keterangan saksi dari pihak Roro dengan menyertakan bukti yang ada, digelar 16 Agustus kemarin. Pihak Roro menghadirkan saksi ahli dari BNN Kota Cirebon yaitu dr. Ilyas. Sebelumnya Roro sempat melakukan proses assessment yang hasilnya negatif. Namun Ilyas meragukan hasil pemeriksaan tersebut sebab bukan dari badan yang ditunjuk, pihak Roro akan mengajukan permohonan kepada majelis untuk dilakukan tes ulang.

Selain itu, sosok ibunda Roro, Raden Retno Winingsih yang selama ini ditunggu untuk muncul akhirnya hadir mendampingi Roro di persidangan kemarin. Roro melepas rindu kepada ibunya yang baru bisa hadir dalam persidangan karena kondisi kesehatan. Meski sempat menuai teguran dari para hakim saat sidang pada tanggal 2 Agustus lalu. Asgar tetap setia mendampingi kliennya tersebut, ia membuat kaos bergambar Roro bertuliskan “Save Nyai For Rehab” yang akan dikenakan oleh fans Roro. Hal tersebut dilakukan untuk memberi dukungan pada Roro.

Apa alasan Asgar Hasrat Sjarfi untuk tetap setia sebagai tim kuasa hukumnya Roro? Seperti apa konidisi sang ibunda Roro saat ini setelah persidangan 16 Agustus lalu? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment