Beri Semangat, Deddy Corbuzier Ajak Agung Hercules Adu Panco

Aktor yang juga penyanyi Agung Hercules didiagnosis mengidap penyakit kanker otak Gliolastoma stadium 4. Ia pun saat ini dirawat di RSUD Kota Tangerang.

Tidak sedikit rekan sesama public figure memberikan doa dan semangat untuknya, salah satunya datang dari seorang master mentalis yang juga presenter Deddy Corbuzier. 

Deddy memberikan motivasi lewat postingan instagram pribadinya @mastercorbuzier, ia berharap Agung bisa kembali seperti dulu dan kembali beradu otot lewat panco dengan dirinya. 

https://www.instagram.com/p/ByxP0stnFUQ/

“@agunghercules88 LOE HARUS SEMBUH BRO.. YANG DOAIN BANYAK.. GUE GA MAU TAU POKOKNYA LOE HARUS BISA BANGUN LAGI DR SANA.. ADU PANCO LAGI SAMA GUE.. I BELIEVE U CAN!!! ????love u Bro!,” tulis Deddy, Senin, 17 Juni 2019.

Memang diketahui jika Deddy Corbuzier dan Agung Hercules pernah beradu panco pada Februari 2018 lalu dalam sebuah acara. Pada saat itu Deddy berhasil mengalahkan Agung. 

Diketahui sebelumnya, kabar sakit Agung Hercules beredar setelah foto dirinya dengan badan yang terlihat lebih kurus dan rambut yang tak lagi gondrong diunggah oleh salah satu personel grup lawak Bajaj, Isa Wahyu Prastantyo atau lebih dikenal dengan Isa Bajaj.

Dalam foto itu terlihat tangan Agung tengah diberi infus, tak hanya Isa, terlihat juga Sinyo yang ikut menjenguk.

“Lekas sembuh dan sehat kembali mas@agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas,”¬†ujar Isa dalam keterangan foto, Minggu, 16 Juni 2019.

Instagram Agung Hercules | Deddy Corbuzier

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.