Berjanji Akan Tetap Setia pada Brotoseno, Tata Janeeta : Tetap Dukung dan Cinta Till Jannah

Sharing is caring

Masih menjadi sorotan akibat dari Keputusan Tidak Dengan Hormat (PTDH) yang dilayangkan untuk AKBP Raden Brotoseno. Tentu saja hal ini juga menjadi perhatian untuk istrinya, Tata Janeeta.

Mengetahui kondisi suaminya yang sedang tidak baik-baik saja, Tata tetap  memberikan dukungan penuh.

Selain merupakan anggota Polri, Raden Brotoseno juga merupakan mantan penyidik KPK.

Pada 11 November 2016 lalu, Brotoseno ditangkap tim Bareskrim Polri atas dugaan terlibat menerima uang dari pengacara kasus dugaan korupsi cetak sawah di Kalimantan periode 2012-2014.

Terkait kasus tersebut, Brotoseno didakwa menerima suap senilai 1,9 Miliar dan divonis 5 tahun penjara dengan denda 300 juta subsider 3 bulan kurungan.

Suami Tata Janeeta ini bebas bersyarat pada Februari 2020. Saat itu, status Brotoseno masih tercatat sebagai anggota polisi aktif.

Hingga akhirnya, ICW menyoroti hal tersebut dan memutuskan untuk memecat Brotoseno dari anggota Polri.

Keputusan tersebut, membuat Tata Janeeta sebagai istri Brotoseno membuat curhatan di sosial medianya. Isi hati Tata dituangkan dalam sebuah tulisan yang mengisyaratkan bahwa dirinya akan terus memberikan dukungan dalam suka maupun duka.

“Suamiku, kamu memang tidak sempurna, aku pun sama. Dan sejatinya manusia dalam menjalani proses hidupnya pasti pernah punya dosa. Hidup di dunia hanya sementara, terima dengan sabar dan ikhlas, jadikan pelajaran dan Insyaallah pelebur dosa. Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan dan tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak. Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama,” tulis Tata Janeeta melalui Instagram pribadinya, Jumat (15/7/2022).

Tidak hanya memberikan dukungan saja, Tata juga mengunggah foto keluarga dalam Instagramnya dengan kata mutiara seiring pemberitaan suaminya. 

“Hidup itu bukan hanya tentang bahagia dan tidak bahagia, tapi Bagaimana kita menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya, apapun yang terjadi. Yang namanya cobaan itu akan selalu ada, tapi percayalah cepat atau lambat jika kita sanggup bersabar semua akan indah pada waktunya, MasyaAllah ❤ Alhamdulillah,” tulis Tata dalam postingannya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *