Berjiwa Tomboi dan Hobi Main Bola, Femila Sinukaban Ternyata Sering Nangis Saat Kompetisi

Femila Sinukaban, penyanyi kelahiran Medan, 9 Juni 1999 merupakan 10 besar Indonesian Idol season 11. Mahasiswi fakultas kedokteran Universitas Sumatera Utara ini, ternyata sejak kecil bercita-cita menjadi artis. Pada tim liontivi ia pun menceritakan pengalaman pilunya saat mengikuti ajang Indonesian Idol.

Femila yang kerap tampil feminin dan ceria namun mengaku berjiwa tomboi ini, ternyata kerap menangis saat kompetisi lantaran membaca bully-an dari netizen.

“Iya, aku sedih kalau ada yang bilang ‘kawal Femila sampai pulang’, ‘good looking aman seumur hidup’, ‘peserta titipan’, dan ‘gua suka nonton Femila di TV kalo volume TV-nya nol’”, jelas Femila.

Selain itu, perempuan yang tergabung dalam Celebrity FC bersama Judika ini, mengaku kerap menangis di beberapa momen kompetisi karena komentar negatif tersebut.

“Baca, ya aku, awalnya nge-down, nge-down parah sampai nangis. Tiap dapat lagu nangis, tiap mau tampil nangis, dan tiap abis tampil nangis. Kaget banget karena belum pernah dapat bully-an sebegitunya,” sambung Femila.

Perempuan yang bisa menyelesaikan tantangan juggling bola dengan sepatu hak ini, mengaku lebih tegang saat harus menyanyi tanpa penonton seperti kondisi pandemi saat kompetisi yang lalu. Femila merasa penonton di studio membuatnya lebih semangat dan tenang.

“Kebetulan enggak ada penonton sama sekali jadi lebih tegang. Kalau ada penonton ‘kan ada yang nyemangatin,” kata Femila. (Devita/Chandra)

Instagram Femila Sinukaban

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *