Berkah Anak Jadi Alasan Bella Shofie Membuka Diri Kembali ke Publik

Artis Bella Shofie kini mulai membuka diri ke publik. Perempuan 27 tahun itu sempat menutup rapat-rapat perihal kehidupan pribadinya.

Bella memutuskan menutup diri karena sejumlah alasan. Di antaranya, ia sempat mengalami stres lantaran keguguran hingga hujatan dari netizen yang cukup mengganggunya.

“Pada saat hamil yang pertama aku keguguran ya. Aku sudah sempat stres banget, sedih, dokter udah menyarankan untuk tidak terlalu stres. Tahu sendiri omongan netizen kayak apa,” kata Bella saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Bella Shofie masih menutup diri ke publik ketika ia akhirnya mengandung lagi. Meski begitu, ia menjanjikan akan terbuka usai melahirkan.

Bella tidak main-main dengan omongannya tersebut. Setelah melahirkan buah hatinya, Danillo Prince Rigan, ia terbuka mengenai kehidupan pribadinya.

Bella kerap mengunggah foto bersama keluarga kecilnya ke akun Instagram miliknya. Selain itu, ia mengajak buah hatinya ketika menghadiri sebuah acara.

“Alhamdulillah Danillo (anaknya) sudah biasa sama keramaian. Dia kalau digangguin sama orang malah happy. Malah dia merasa ganjen, misalnya diganggu cewek, jadi bisa diajak kerja sama, ya,” tutur Bella.

Menurut Bella, Danillo menjadi magnet tersendiri bagi orang-orang. Setelah kehadiran sang buah hati, para pengikut akun Instagram miliknya semakin bertambah.

“Banyak banget fans-nya Danillo. Alhamdulillah Danillo itu anak yang jadi berkah banget, yang bisa ngubah hati orang,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, Bella yang kini fokus sebagai fashion desainer bakal membuatkan brand sendiri untuk buah hatinya tersebut.

“Ada dua orang yang minta aku minta jadi modelnya dia. Desainer juga. Tapi suami aku enggak ngasih izin, karena dia mau bikin brand sendiri,” tutup Bella Shofie.

Instagram Bella Shofie

(disadur dari kumparan.com/Aria Pradana)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.