Berkah Ramadhan, Tora Sudiro Ingin Segera Belajar Ngaji dan Tarawih Ditemani Anak-Istri

Aktor sekaligus presenter Tora Sudiro mengaku tengah memiliki rencana untuk meluangkan waktunya membaca Al-Quran selama bulan Ramadan ini.

Hal itu diketahui dalam akun Instagram Live Tora Sudiro beberapa waktu lalu. Suami dari Mieke Amalia itu mengatakan ingin melanjutkan kegiatan mengajinya yang sempat tertunda beberapa tahun yang lalu.

“Gue nih sangat agak lumayan mengagetkan ya, karena skill ini sudah ingin dimulai dari beberapa tahun yang lalu, tapi gagal terus,” ungkap Tora Sudiro.

Tora Sudiro mengaku pada bukan puasa ini dirinya tengah belajar membaca surah pendek Al-Quran dengan putrinya, Jenaka Mahila Sudiro. Ia juga berjanji ingin meningkatkan kualitas ibadah salat tarawihnya kembali.

“Jadi tahun ini gua mulai belajar ayat-ayat pendek (Alquran) pokoknya diajarin sama Jenaka. Dan gue ini sama belajar tarawih juga,” ungkap Tora Sudiro.

Dalam kesempatan yang sama, Mieke Amalia turut merasa bahagia usai mendengar perkataan Tora Sudiro. Sebab, ini menandai salat berjamaah perdananya dengan Tora.

“Percaya nggak? Selama 10 tahun kita menikah baru kali ini gue diimamin (salat) sama Tora, enggak kayak orang-orang pada umumnya,” timpal Mieke Amalia.

Instagram Tora Sudiro

(disadur dari suara.com/Herwanto)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *