Berkonflik dengan Pamela Safitri Hingga Dituding Tipu Dinar Candy, Bagaimana Klarifikasi Babang Tamvan?

Andika Mahesa, penyanyi kelahiran 12 November 1985 ini dikenal setelah membentuk Kangen Band pada 4 Juni 2005. Pria yang pernah menikah dengan Nadine, Anggie, Ade Bunga hingga Chaca ini pernah ditahan atas kasus narkoba dan KDRT.

22 Juni 2012, ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari Kangen Band dan memilih bersolo karir. Kini bapak 5 anak tersebut lebih dikenal dengan nama “babang tamvan”.

Berita seputar babang tamvan kerap dihiasi dengan deretan wanita seperti Esika, Balena, Gwen Ramadhani, Aidha Jansen, Miranda, Eira Syazira hingga kabar settingan. Ia pernah mengaku dibayar fantastis untuk disewa sebagai pacar settingan.

Baru-baru ini, pria yang kabarnya sedang serius menjalin hubungan dengan Evi ini tengah berkonflik dengan Pamela Safitri dari grup Duo Serigala. Kasus ini bermula di mana adik Andika, Sampurna Aji mengaku dipermainkan oleh Pamela yang tidak jadi manggung hingga berakhir disomasi oleh Aji walaupun uang DP sudah ditransfer balik oleh Pamela.

Lalu bagaimana kelanjutan kasus Dinar Candy yang mengaku pernah ditipu Andika sebanyak 65 juta rupiah saat awal meniti karir? Benarkah Andika mengaku itu bukan kasus tipuan melainkan hanya kesalahpahaman saja? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Andika Mahesa

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.