Berlibur ke Australia, Benarkah Gisel dan Wijin Melakukan Sesi Foto Prewedding?

Gisella Anastasia atau Gisel, pemain film dan penyanyi kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini dikaruniai putri bernama Gempita Noura Marten pada tahun 2015 dari pernikahannya dengan Gading Marten di tahun 2013 yang kandas Januari lalu. Satu bulan setelah bercerai, tersebar foto Gisel dan pemain basket Wijaya Saputra alias Wijin di sebuah mall dan bandara.

Mulai go public, hubungan Gisel dan mantan kekasih Agnez Mo ini sering menuai komentar miring dari netizen. Seperti postingan foto Gempita yang dianggap hanya pengalihan isu agar tidak di bully, hingga postingan foto bersama Gempi pada 19 Juni lalu yang dikritik netizen karena Gisel tidak membalas komentar dari Gading. Gisel pun menulis story untuk sementara tidak membuka kolom komentar di Instagramnya. Sempat membagikan foto bersama Wijin saat berlibur di Australia, yang diduga foto prewedding.

Benarkah mereka sudah melakukan foto prewedding? Bagaimana Gisel dan Wijin menanggapi komentar miring netizen? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Gisel | Wijin

liontivi

Media Berita Online

One thought on “Berlibur ke Australia, Benarkah Gisel dan Wijin Melakukan Sesi Foto Prewedding?

  • 05/07/2019 pada 09:44
    Permalink

    Menikah adalah tujuan dan impian Semua orang, Melalui HIS Graha Elnusa Wedding Package , anda bisa mendapatkan paket lengkap mulai dari fasilitas gedung full ac, full carpet, dan lampu chandeliar yg cantik, catering dengan vendor yang berpengalaman, dekorasi, rias busana, musik entertainment, dan photoghraphy serta videography.
    Kenyaman dan kemewahan yang anda dapat adalah tujuan utama kami.
    Hubungi : 0822 – 9914 – 4728 (Rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.