Berlinangan Air Mata, Bella Shofie Curhat Tentang Perjuangannya Jadi Seorang Ibu Rumah Tangga

Artis Bella Shofie sempat menghilang dari pemberitaan media setelah dituding merebut suami orang. Tak hanya beredarnya pernyataan dari Irene, surat terbuka putri sang suami, Daniel Rigan, yang menyebutnya tak memiliki hati nurani.

Nama mantan kekasih settingan Adjie Pangestu ini kembali menyeruak setelah dirinya mengunggah pernyataan bahwa telah melahirkan seorang anak laki-laki, September 2018 lalu.

“Sebenarnya dari awal kehamilan aku terbuka. Aku bilang gendutan, nafsu makan meningkat. Senang, karena aku susah punya anak dan tiba-tiba ketahuan mengandung anak kembar,” kisah Bella Shofie.

Sayangnya, kedua janin tersebut tak berumur panjang dan Bella harus menjalani kuretase.

“Rasanya hancur, soalnya sudah 3 bulan. Tapi mungkin karena Tuhan sayang, kalau diterusin mungkin ada apa-apa,” ungkap Bella Sofhie sambil menahan air matanya.

Tak lama kemudian, Bella kembali hamil melalui proses bayi tabung. Bayi laki-laki bernama Danillo Prince Rigan itu lahir dengan selamat 9 September 2018 lalu melalui persalinan sesar.

“Sekarang aku mau sukses dalam keluarga. Aku menemukan suami yang sekarang membuat aku luar biasa ikhlas, dalam arti menjadi seorang istri yang baik…” ujar Bella Sofhie dengan raut bahagia.

Untuk minuman teh sang suami, Bella mengatakan dibuat harus dari tangannya sendiri. Tak hanya mengurusi busana, dari membuka sepatu hingga memakaikan kaus kaki suami pun dilakoninya.

“Melayani suami kayak ikhlas dan senang. Intinya cuma satu, aku ingin menjadi ibu yang baik dan ada seseorang yang bisa bersandar ke aku, yakni anak aku…” ucap Bella Shofie sembari menyeka air mata harunya.

Instagram Bella Shofie

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *