Berniat Jadi Relawan, Jessica Milla Targetkan Berangkat di Bulan Ramadan

Bulan Ramadan akan segera tiba dalam hitungan hari. Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk umat Muslim di seluruh dunia. Maka dari itu, umat Muslim pastinya berlomba-lomba untuk mencari berkah, seperti beribadah, sekaligus berbuat kebaikan.

Namun, berkah Ramadan tidak hanya dirasakan oleh umat Muslim saja, melainkan umat berbeda keyakinan, salah satunya aktris cantik Jessica Mila.

Mantan kekasih dari Mischa Chandrawinata ini mengungkap keinginannya untuk menjadi relawan di tengah kesibukan syutingnya, dengan memberikan bantuan langsung kepada para korban bencana alam di Lombok, Palu, dan Donggala.

“Pengin banget emang, ada beberapa teman aku yang ke sana, ada saudara, saat itu sudah diniatin berangkat, ternyata ada beberapa kerjaan yang enggak bisa ditinggalin sama sekali. Kalau ada waktu, pengin banget ke sana,” ujar Jessica Mila.

Jika tak ada halangan, Jessica Mila berniat ke sana saat Ramadan. Bintang sinetronGanteng Ganteng Serigala ini berharap, kehadirannya di sana nanti bisa jadi motivasi untuk para korban, khususnya anak-anak.

“Tadi sih baru diomongin mau ke sana gimana kira-kira. Ada waktu mau berangkat sama-sama di bulan Ramadan ini, emang mau banget kalau waktunya pas,” katanya.

Ia pun menambahkan, “Pasti pengin banget kasih support secara langsung, apalagi anak kecil yang banyak kehilangan keluarga, orang tuanya. Pasti butuh di-support. Semoga mau bangkit lagi, hidup mereka juga masih panjang dan melanjutkan kehidupan mereka,” ujar Jessica.

Keinginan Jessica untuk menjadi seorang relawan memang terlihat serius. Apalagi, ia juga tak menampik tugas sebagai relawan memang tidak mudah. Meski begitu, ia tetap merasa yakin.

“Menurutku kalau mau melakukan kegiatan sosial itu memang harus siap secara mental, karena di sana keadaannya masih banyak keterbatasan. Kita juga harus siap,” tuturnya.

Instagram Jessica Mila

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *