Berniat Laporkan Nikita Mirzani, Kini Sam Alino Jadi Tersangka.

Sam Aliano, pengusaha dan aktivis kelahiran 19 Juli 1974 yang mendirikan perusahaan Samco Group perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, eksport-import, property, pertanian, perikanan dan pertambangan. Perkembangan bisnisnya dimulai tahun 2004 sampai 2009, kemudian ia mengambil alih seluruh kepemilikan saham perusahaan dan menjadi Presiden Direktur Samco Group, yang kini telah berkembang pesat di seluruh Indonesia.

Tak hanya sibuk dengan bisnisnya, Sam juga aktif di beberapa ormas dan parpol yang ada di Indonesia, hingga sempat mantap untuk mencalonkan diri sebagai CaPres 2019 mendatang. Ia juga mengatakan berniat menggandeng Susi Pujiastuti atau Veronica Tan sebagai wakilnya, karena Susi dianggap sebagai ‘Kartini Jaman Now’ sedangkan Veronica disebut sebagai ‘Pembawa Hoki’. Ia juga sempat mengadakan sayembara pencarian istri untuk memenuhi salah satu syarat CaPres pada Juli lalu, dan berjanji akan memberikan 1 kilogram emas dan pesta pernikahan mewah di Istana Negara.

Tahun 2017, Sam pernah terlibat kasus dengan presenter Nikita Mirzani karena melaporkan Niki ke Komisi Penyiaran Indonesia, atas dugaan cuitannya di twitter yang tidak pantas kepada Jendral TNI pada saat itu. Sam meminta KPI untuk mencekalnya tampil di stasiun TV, membuat Niki di nonaktifkan dalam 4 stasiun TV dan 15 kegiatan off-air sehingga Niki mendapatkan kerugian hingga milyaran rupiah. Dugaan tersebut akhirnya tidak terbukti karena akun twitter Niki ternyata diretas, kemudian Niki melaporkan balik Sam dan meminta Sam untuk membayar ganti rugi atas kerugian yang dialaminya. Kasus itu belum selesai hingga saat ini, dan Sam telah ditetapkan sebagai tersangka.

Bagaimana kelanjutan kasus Sam dan Niki.? Apakah ada jalan damai yang akan keduanya tempuh.? Lalu siapakah wanita yang memenangkan sayembara dan akan menjadi istrinya.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Sam Aliano : @sam_aliano

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *