Berniat Nikah Muda, Kesha Ratuliu: “Pacaran lama-lama buat apa, dosa doang”

Kesha Ratuliu, keponakan Mona Ratuliu baru saja bertunangan dan sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Adhi Permana.

Pemain sinetron dan FTV berusia 21 tahun itu memang berniat untuk menikah muda. Kesha mengaku tidak takut untuk menikah muda lantaran dilandasi ibadah.

“Kalau niatnya ibadah, niatnya baik udah pasti baik kan hasilnya. Jadi kenapa takut harus memulai, apalagi hal yang baik,” ungkap Kesha Ratuliu kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/11).

Tak hanya itu, Kesha juga senang melihat beberapa orang terdekatnya yang melakukan nikah muda. Menurutnya nikah muda bisa mengurangi dosa.

“Aku contoh contohnya nikah muda, kayak bunda nikah muda, mama nikahnya muda, dan mereka baik-baik, yaudah jadi aku pengen juga deh. Karena pacaran lama-lama buat apa dosa doang,” terang Kesha Ratuliu.

Berbekal niat baik, Kesha Ratuliu tak punya kekhawatiran membina rumah tangga di usia belia.

“Nggak ada sih ya (rasa khawatir), soalnya akutuh anaknya nggak takutan sih,” kata Kesha Ratuliu.

“Jadinya emang pengen nyobain dulu, maksudnya bukan nyobain abis itu kayak gimana-gimana. Kalau aku nggak coba itu aku nggak tau. Pasti baik sih hasilnya,” pungkas Kesha Ratuliu.

Instagram Kesha Ratuliu

(disadur dari tabloidbintang.com/Supriyanto)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment