Bernuansa Emas dengan 9 Kue Tar, Mewahnya Pesta Ulang Tahun Siti Nurhaliza!

Sharing is caring

Diva pop yang juga menyandang status nyonya konglomerat Malaysia, Siti Nurhaliza rayakan ulang tahun ke-40 baru-baru ini. Mewah, Siti Nurahaliza rayakan ulang tahun ke-40 dengan nuansa emas. Tak tanggung-tanggung, Siti Nurhaliza rayakan ulang tahun ke-40 dengan memotong 9 kue tar, super mewah!

Ya, diva pop yang juga terkenal di Indonesia ini merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 11 Januari lalu. Tak cukup sekali, Siti Nurhaliza merayakan ulang tahunnya beberapa kali, termasuk saat bersama penggemarnya yang berjuluk Sitizone.

Dalam nuansa serba emas, perayaan ulang tahun Siti Nurhaliza bersama Sitizone ini digelar secara eksklusif dan mewah. Untuk urusan kue tar alias kue ulang tahun saja, Siti Nurhaliza tak cuma memotong satu buah kue seperti kebanyakan perayaan ulang tahun.

Aneka kue tar yang dipotong tersebut pun memiliki berbagai macam desain. Ada yang berwarna pink, hijau, hitam, kuning, dan putih. Kebanyakan kue tar tersebut dihiasi dengan ilustrasi figur Siti Nurhaliza.

Tak hanya kue tar, ada berbagai macam kue lainnya yang juga disajikan di ulang tahun Siti Nurhaliza ini.

Ada cupcake, kue kering, dan masih banyak lagi.

Meriahnya perayaan ulang tahun Siti Nurhaliza diunggah sang Diva dalam beberapa postingannya di akun Instagram @cdtk. Jika ditilik dari caption postingannya, setidaknya kue yang disajikan di ulang tahun Siti Nurhaliza ini ada 16 kue. Termasuk 9 di antaranya adalah kue tar.

Dalam perayaan ulang tahun ke-40 ini, Siti Nurhaliza tampil cantik dalam outfit bernuansa kuning, senada dengan dekorasi acara. Siti Nurhaliza tampak mengenakan gamis kuning bercorak floral. Gamis tersebut makin manis dengan ditambah aksen ruffle pada bagian lengan dan bahu.

Siti Nurhaliza juga mengenakan hijab pashmina dengan warna krem yang membuat penampilannya lebih segar.

Siti Nurhaliza sudah 12 tahun menikah dengan seorang konglomerat Malaysia bernama Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa. Ia adalah seorang pengusaha sukses asal Malaysia.

Pria yang akrab disapa Datuk K ini merupakan pemilik perusahaan kosmetik nomor satu di Malaysia, SimplySiti. Datuk K juga merupakan direktur di beberapa perusahaan terkemuka di Malaysia.

Menikah dengan Siti Nurhaliza pada 21 Agustus 2006, Datuk K dan Siti Nurhaliza sudah dikaruniai satu orang anak.

 

Instagram @ctdk

 

(disadur dari grid.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.