Berpacaran Selama 5 Tahun, Chand Kelvin Belum Bisa Move On Dari Baby Margaretha

Chandra Adi Prakoso atau lebih dikenal Chand Kelvin lahir di Solo 17 Maret 1985. Mengawali karir dengan mengikuti ajang pencarian bakat cover boy tahun 2005, setelah itu dia melebarkan karirnya di dunia presenter dan akting. Namanya mulai dikenal ketika ia membawakan acara musik bersama dengan Raffi Ahmad dan Alm Olga Syahputra sebagai Co-Host.
Di awal November 2017 lalu, kakak dari aktor Aditya Suryo Saputro ini sempat dikabarkan sempat menikah siri dengan Baby Margaretha. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Baby dan Chand. Pada awal Juli 2017 lalu, Chand Kelvin sempat dikabarkan telah memiliki kekasih. Kabar tersebut beredar setelah video kebersamaan Chand dengan seorang wanita di sebuah akun gosip, namun sampai saat ini belum ada klarifikasi dari Chand. Sebelumnya chand dan Baby sempat berpacaran selama 5 tahun, namun hubungan itu pun kandas dan dikabarkan karena tak di restui oleh ibunda dari Chand Kelvin. Sebelumnya Chand Kelvin sempat menjalin kasih dengan pesinetron Icha Anisa, Mayang Yudithia. Chand juga sempat dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar, namun ibu dari El Barrack ini membantah kabar tersebut.
Lantas benarkah sampai saat ini Chand Kelvin tak punya kekasih karena masih belum move on dari Baby Margaretha? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret?

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment