Berperan Antagonis Di Sinetron Orang Ketiga, Fay Nabila Malah Dapat Komentar Negatif Dari Netizen

Sharing is caring
Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz atau Fay Nabila, dara kelahiran Surabaya 11 Februari 2000 ini memulai karirnya sejak tahun 2010 dengan mengikuti ajang pencarian bakat IMB (Indonesia Mencari Bakat) di Trans TV sebagai dance hip hop. Di tahun 2014, Fay semakin dikenal berkat aktingnya sebagai Mona dalam sinetron “Bidadari Takut Jatuh Cinta”. Fay juga menjajaki dunia layar lebar dengan membintangi film “Coboy Junior The Movie”. Nama Fay pernah mencuri perhatian ketika dirinya menjadi korban bullying di Twitter karena dikabarkan berpacaran dengan Iqbal Ex Coboy Junior.

Diusiannya ke 18 tahun Fay yang dikenal tomboy dan enerjik, kini tumbuh menjadi gadis remaja yang penampilannya lebih feminim. Tak hanya itu, di tahun 2017 Fay juga pernah menjalin hubungan dengan Mohammad Nugraha Aji. Hubungan mereka sempat mendapat cibiran dari netizen karena foto-foto mesranya di media sosial Instagram, gaya pacaran Fay dan kekasihnya dinilai melampauin batas. Namun sayang hubungan keduanya dikabarkan kandas seiiring menghilangnya foto kemesraan mereka di media sosial Instagram. Saat ini Fay disibukkan melalui perannya sebagai Riska dalam sinetron berjudul “Orang Ketiga”, berkat peran antagonisnya dalam sinetron tersebut, Fay kerap mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Seperti apa perubahan seorang Fay Nabila.? Apa tanggapan Fay dengan komentar netizen tentang perannya dalam sinetron tersebut.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.