Berseteru dan Memutuskan Hubungan Ibu-Anak, Juwita Tofhany dan Anisa Bahar Sudah Kembali Rujuk?

Juwita Tofhany Sanjaya sempat dikenal dengan Juwita Bahar, namun kini ia lebih memilih menggunakan nama Juwita Tofhany, lahir di Jakarta 11 Januari 1996 mengawali karir di dunia tarik suara dengan sering bernyanyi di kafe. Tahun 2008 ia mengisi acara award di salah satu stasiun tv swasta sehingga membuat dirinya dilirik oleh produser musik, kemudian di tahun yang sama ia merilis album perdana berjudul ‘Maybe Yes Maybe No’. Nama anak kedua dari pedangdut Anisa Bahar dan Memo Sanjaya ini semakin melejit ketika lagu ‘Buka Dikit Joss’ menjadi hits di tanah air.

Tahun 2013 Juwita sempat bertunangan dengan pria bernama Barry Muhammad, namun hubungan keduanya tidak berlanjut hingga pelaminan. Pada tahun 2015 Juwita menjalin hubungan dengan Dedi, yang merupakan mantan kekasih dari kakak kandungnya sendiri yaitu Jelita Bahar. Hubungan Juwi dan Dedi masih berlanjut hingga kini, meski mendapat tentangan dari ibunya.

Awal tahun 2018, Juwita dan sang ibunda sempat mengalami perseteruan hebat dan panjang karena permasalahan uang 800 ribu, dan Juwita jarang menemui sang Nenek yang kini terbaring lemah karena penyakit stroke. Hal itu mengakibatkan pedangdut kelahiran Jakarta 25 November 1974 ini, tidak lagi menganggap Juwita sebagai anaknya. Sejak saat itu Juwita dilarang untuk menggunakan nama Bahar sebagai nama panggungnya. Pada 5 Juni lalu, Anisa mengalami kecelakaan di tol Kelapa Gading bersama Jelita, Eggy dan Kiki. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dan kecelakaan tersebut membuat Anisa dan Juwita terlihat kembali akur.

Bagaimana hubungan Juwita dan Anisa saat ini? Sudahkah keduanya saling memaafkan dan kembali seperti sedia kala? Apakah Anisa kini telah merestui hubungan Juwita dengan Dedi? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Juwita Tofhany @juwitasanjaya11
Anisa Bahar @anisabaharreal

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *