Berseteru dengan Elza Syarief, Farhat Abbas Sebut Ada Pihak Yang Memanasi. Siapa?

Awal kisruh antara dirinya dengan pengacara Elza Syarief diakui Farhat Abbas terjadi saat dirinya tengah berada di Eropa. Farhat sendiri mengaku selama ini berada satu kantor dan menjadi satu tim dengan Elza.

“Ada suatu perkara, entah apa, mendadak saya diusir. Berkas-berkas dilempar semua. Diperlakukan seperti itu, saya mencabut kuasa. Lalu dianggap saya mau menguasai fee sendiri…” beber Farhat Abbas.

Mantan suami Nia Daniaty ini mengakui bahwa dirinya memang sempat dibantu pengacara Elza Syarief sebesar 2M untuk sebuah kasus. Selain tak pernah ada kesepakatan bunga berbunga, menurut Farhat, prestasi yang ia dapat kemudian telah menutup nominal sebesar itu.

“Saya saling bantu, saya bisa buktikan uang tersebut ada di rekening yang mana. Jika Ibu Elza kehabisan uang dan harus mengganti, saya akan ganti. Saya minta bukti, perjanjian. Kalo dia mau dibayar, seharusnya datang, bawa semua bukti itu,” lanjut Farhat.

Farhat Abbas juga membantah pemberitaan yang mengatakan dirinya mengaku sebagai suami mut’ah/kontrak Elza Syarief.

Menurutnya, Farhat hanya menjawab sekenanya pertanyaan Roni Sapulete, rekan sesama pengacara yang menanyakan apa dirinya akan melamar Elza Syarief. Saat itu Farhat mengaku sempat menyebut ibu lima anak itu sebagai nenek-nenek tua.

“Saya sudah datangi dan minta maaf. Akhirnya biasa lagi hubungan. Saya rasa ada yang manas-manasin…” demikian analisa Farhat.

“Dua somasi sudah saya jawab, mengapa ditagih dan mengenakan bunga. Saya pun telah menggugat balik atas dugaan pencemaran nama baik dan pemerasan,” pungkasnya kemudian.

 

Instagram Farhat Abbas

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *