Berseteru Gara-gara Hilda Vitria, Ini yang Akan Dikatakan Billy Syahputra Jika Bertemu Kriss Hatta

Dalam perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan, nama Billy Syahputra turut terseret. Pasalnya, saat itu Billy berstatus kekasih Hilda. Ketiganya tak hanya saling lempar komentar di hadapan berbagai media, namun saling lapor ke polisi.

Saat ini, Kriss Hatta tengah mendekam di penjara atas laporan pemalsuan dokumen negara berupa surat nikah.

“Ada rasa kasihan dengan Kriss Hatta,” ungkap Billy. “Saya dari dulu selalu menekankan, ngga pernah ingin mencari dan punya musuh dengan siapapun. Tapi mau gimana. Paling ngga, jadi pembelajaran.

Bagi adik mendiang Olga Syahputra ini, banyaknya pro dan kontra tentang kasus ini harus ditanggapi sebaik mungkin dan justru bisa menjadikan dirinya lebih baik.

“Ini masalah terjadi saat sedang menjalani hubungan dengan seseorang, dan ada seseorang yang lain mengaku dan membuat buku yang entah dapat dari mana…” lanjutnya kemudian.

Saat ini, hubungan asmara antara Billy dan Hilda pun telah kandas. Karenanya Billy mengaku tak memiliki masalah jika harus bertemu Kriss Hatta.

“Kalau misalnya bisa duduk bareng, ya paling ngobrol-ngobrol aja,” ujar Billy dengan tenang.

“Paling cuma bilang kenapa sampai terjadi hal seperti ini? Dulu saya pernah bilang di hadapan media, kenapa melakukan hal seperti ini sehingga berantem yang lebih besar, ditonton jutaan orang? Kalo saya ngga jodoh sama Hilda kan bisa saja kalian berdua balikan?” pungkas Billy Syahputra.

Instagram Billy Syahputra

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.