Berstatus ‘Duda Bawa Anak’, Gading Marten Curhat Sulitnya Dapat Pasangan Baru

Gading Marten sampai saat ini masih belum memiliki tambatan hati. Usai bercerai dengan Gisella Anastasia, banyak yang menyebut dirinya salah satu ‘duda keren’.

Meski begitu, Gading ternyata masih kesulitan untuk mencari pasangan. Ada ketakutan dalam dirinya yang sampai saat ini belum ia mengerti.

“Maksudnya terserah orang mau manggilnya apa. Ada ketakutan, gini nggak gampang juga menjalin hubungan sama orang,” ujar Gading saat live Instagram bersama KUY Entertainment di detikcom.

Gading berkata tak banyak orang yang mau menerima dirinya saat ini. Kondisinya berstatus duda dan memiliki seorang anak.

“Misalnya kita naksir cewek mungkin aja ceweknya beneran suka sama kita. Tapi, ketika dia jalin hubungan serius, nggak gampang. Mungkin aja orang tua ceweknya tanya, ‘Kenapa nggak cari yang bujangan?’ Apalagi gue duda bawa anak. Mesti dipikirin juga. Nggak gampang juga,” kata Gading.

Ayah dari Gempi ini tak ingin gagal lagi dalam berumah tangga. Oleh karena itu, Gading tak ingin gegabah dalam mencari pendamping hidup.

“Kadang iya, kadang nggak juga (rindu adanya istri). Maksudnya gue nggak pengen buru-buru, nggak gampang juga. Kalau misalnya pernah gagal, cuma kadang pengen tapi gue nggak ngotot sih. Benar-benar belum ketemu yang aduh gue pengen banget sama dia nih,” pungkas Gading.

Meski tak ingin gegabah, Gading diam-diam memiliki seorang wanita spesial. Nama Juria Hartmans kini disebut-sebut sedang dekat dengan Gading.

Instagram Gading Marten

(disadur dari insertlive.com/Yogi Alfian)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *