Bertahun-tahun Jadi Selebtwit, Akhirnya Karyawan Swasta Ini Masuk TV Setelah Jadi Selebgram. Kok Bisa?

Raden Rauf adalah seorang selebgram yang tengah viral akibat nasihat-nasihat kocaknya dalam aplikasi Instastory. Mengaku baru 1 mingguan menjadi selebgram, followers Instagram Raden Rauf kini melonjak drastis hingga mencapai 350 ribuan.

Sebelumnya ayah satu anak ini lebih dikenal sebagai selebtwit, karena lebih sering berkicau di Twitter.

Raden Rauf yang rupanya seorang pegawai swasta di bidang konsultan bisnis ini kerap meyisihkan waktu untuk mengisi konten sosial medianya.

“ Jarak kantor ke rumah sebenarnya cukup jauh, sekitar 1-1.5 jam. Saya pikir, selama itu saya harus melakukan sesuatu yang menghasilkan uang.. ,” demikian penjelasan Rauf yang akrab disapa Om Aup ini.

Melalui Instastorynya memang terlihat pria yang mengaku sebagai Duta Persahabatan Sosmed Indonesia-Malaysia ini kerap mengunggah video tengah berkendara.

Jawaban-jawaban kocak yang ia lontarkan diakui Raden Rauf sebagai  refleks saja, meski sebagian ada juga yang berdasarkan pengalaman pribadinya.

“Tapi susahnya karena harus dijawabnya dalam 15 detik, jadi harus beberapa kali mengalami pengulangan…” ungkapnya kemudian.

Melalui konten-konten di twitter maupun Instagramnya, Raden Rauf mengaku sudah mulai memetik keuntungan, seperti banyaknya tawaran endorsemen yang mulai menghampiri dan tawaran tampil di televisi.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *