Berteman Baik dengan Kalina, Femmy Permatasari Tak Setuju Hubungan Sang Sahabat dengan Vicky Prasetyo?

Femmy Permatasari, artis sekaligus model berusia 46 tahun yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo tahun 2017 ini, 17 November lalu memposting foto bersama Kalina Ocktaranny; kekasih Vicky dan menyebut bahwa mereka harus kumpul sebelum Kalina melakukan sesi foto preweding.

Perempuan berdarah Manado-Tionghoa yang menikah dengan Alfons Martinus pada 2019 dan berencana pindah ke Selandia Baru di akhir tahun namun terhambat karena pandemi ini pernah dibully netizen ketika membongkar kabar bahwa dua buah hati Alfons Martinus dari pernikahan pertama bukan anak biologis suaminya; hingga disebut tidak memikirkan dampak psikologis anak yang akan tumbuh dewasa.

20 November kemarin, dirinya juga mengomentari postingan Denise Chariesta perihal regenerasi artis Indonesia, dengan meminta Denise untuk menggantikannya karena ia bakal segera pindah ke New Zealand.

Benarkah sebenarnya Femmy tidak setuju dengan hubungan Kalina dan Vicky? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Femmy Permatasari

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment