Bertemu di Situs Kencan Online, Ternyata Begini Hubungan Richie Five Minutes dan Vernita Sybilla

Setelah lama tak bersua, pertemuan antara Vernita Syabilla dan Richie Five Minutes berujung keributan. Pasalnya, Vernita dianggap tengah mengganggu rumah tangga Richie dan Angel Qulbiah.

Rupanya, Richie mengaku ke istrinya bahwa dirinya mengenal Vernita di bandara. Richie kemudian mengaku diminta menjemput Vernita di terminal dan mengajak karaokean.

Vernita kemudian mencoba meluruskan dengan menyatakan bahwa dirinya dihubungi Richie terlebih dahulu melalui aplikasi kencan online. Dan Richie pulalah yang meminta nomor WA-nya.

“Sebelumnya, Richie menghubungi dan aku bilang mau pergi karaoke berlima, dengan cewek semua. Richie mengatakan ingin menyusul bersama seorang teman. Ternyata beneran, menyusul…” terang Vernita.

Karena enggan naik taksi online, menurut Vernita, Richie memaksa menumpang mobilnya karena searah dengan rumah ibunya.

Foto kala tengah berkendara itulah yang kemudian sampai di telinga istri Richie, Angel Qulbiah.

Tak hanya dihubungi langsung oleh Angel, temen-teman Vernita mengirim pula bukti dari akun gosip bahwa Angel tengah menjelek-jelekkan dirinya.

Vernita mengaku sudah mengenal Richie sejak tahun 2013, namun ia tak ingat tepatnya berkenalan di mana. Meski bertemu melalui aplikasi kencan online, Vernita menyatakan tak memiliki hubungan apapun dengan Richie.

Richie Five Minutes sendiri telah membuat video klarifikasi, mengaku khilaf dan meminta maaf kepada sang istri.

Instagram Vernita Syabilla

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *