Bertemu Irwan Chandra? Menurut Lee Jeong Hoon Begini yang Akan Terjadi

Bubarnya boyband Hitz di tahun 2013 ditengarai karena cinta segitiga di antara 2 personilnya. Salah satu personilnya Irwan Chandra, menemukan bukti percakapan mesra antara sang istri, Monique Octaviani dengan rekan sesama personil Hitz, Lee Jeong Hoon.Setelah Irwan resmi bercerai dengan Monique (MoA), Lee melanjutkan hubungannya dengan MoA hingga akhirnya menikah (2/12/2017). Keduanya kini telah dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Kimora Hazel Amber Lee.

“ Saya dikata pebinor ( perebut istri orang), bisa dikatakan iya,” aku Lee saat bersama Rumpi di Korea (25/04). “Tapi MoA sudah cerai lebih dari 5 tahun, jadi menurut saya itu bukan pebinor..”

Lee kemudian memaparkan fakta, bahwa tahun 2011 lalu dirinya sempat mengalami pemukulan oleh Irwan yang kala itu masih berstatus suami MoA.

“Kalau ketemu (berdua Irwan Chandra), kayaknya masing-masing langsung ke UGD deh. Soalnya sudah pernah, saya kalah total. Sekarang juga, tetap kalah total,”ungkap Lee sambil tertawa.

“ Tapi jaman sekarang lebih baik cari uang, salah mukul orang berat hukumannya. Jadi ngga boleh macem-macem…” tandasnya kemudian.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *