Bertubuh Kekar Berotot, Ini Bukti Bahwa Atlet Voli Aprilia Manganang Tetap 100% Perempuan

Sebagai seorang wanita, atlit voli putri nasional Aprilia Manganang jauh dari kesan feminim. Tubuhnya kekar berotot, dengan alis mata tebal dan senyum yang menawan. Dalam kesehariannya pun April kerap mengenakan pakaian dan topi layaknya seorang laki-laki.

Melalui pantauan Instagram @manganang, justru lebih banyak kaum hawa yang mampir dan memberikan komentar dan pujian akan ke”tampan”an April.

Di beberapa komentar bahkan tak sedikit kaum hawa menyatakan kemungkinan jatuh cinta jika tak mengingat jender April yang 100% sama-sama perempuan.

Namun sama seperti perempuan lainnya, April pun ternyata ngefans dengan pebulutangkis Jonathan “Jojo” Christie. Sosok ini juga sempat membuat para ibu dan remaja putri gemas dengan aksi buka baju tiap kalo memenangkan pertandingan di ajang Asian Games 2018 lalu.

“Ngefans liat bermain Jojo. Pengen salaman dan foto.. “ kata April malu-malu.

Namun siapa sangka, dibalik perawaknnya yang macho, April ternyata sering beraksi dalam aplikasi Tik Tok.

Selain beraksi sendiri dengan senyum manisnya yang menawan, April mengajak pula beberapa rekan sesama pemain voli bermain Tiktok.

Ketika ditayangan potongan video Tik-toknya dalam acara Rumpi (03/09), April nampak tertawa dan sesekali menunduk malu. Bagaimanapun juga, April ternyata tetap memiliki sisi sebagai seoang perempuan.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *