Berurai Air Mata, Begini Alasan Sang Ayah Baru Bisa Kunjungi Vanessa Angel

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mendatangi Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/5). Ia hadir untuk menyaksikan sidang buah hatinya terkait kasus dugaan prostitusi online.

Doddy berada di ruang sidang Garuda 1 PN Surabaya sekitar pukul 14.30 WIB. Ia tampak mengenakan baju hitam dan kacamata. Doddy duduk di kursi pengunjung bagian tengah.

Vanessa Angel memasuki ruang sidang Garuda 1 sekitar pukul 14.45 WIB. Berselang beberapa menit, Doddy keluar dari ruangan lantaran sidang bersifat tertutup.

“Saya dan mama sambungnya Vanessa baru tiba pagi tadi. Kita sama-sama ke Rutan Medaeng. Saya sudah ketemu Vanessa di sana. Dalam rangka men-support yang selama ini beritanya simpang siur. Beritanya yang tidak benar mengenai saya,” kata Doddy.

Pertemuan Doddy dan Vanessa Angel di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, diwarnai rasa haru. Perempuan 27 tahun itu menangis sambil memeluk sang ayah.

“Vanessa meluk saya, meluk mamanya, dia nangis mungkin karena sudah tiga bulan enggak ketemu,” ujar Doddy.

Meski sebelumnya tak pernah mengunjungi Vanessa, Doddy mengaku selalu memantau kondisi buah hatinya tersebut.

“Kalaupun saya tidak bertemu, tapi saya berkomunikasi dengan Ibu Ayu, tutor dan motivator Vanessa. Saya selalu dapat info dari beliau. Saya selalu komunikasi dengan Bu Ayu. Sebelum saya ke sini, saya kemarin video call pakai HP karutan itu (Vanessa) juga nangis, minta jenguk saya ke Surabaya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Doddy dikabarkan bakal mengunjungi Vanessa Angel di rutan pada Senin (6/5). Namun, ia tak kunjung datang hingga jam besuk tahanan sudah selesai. Doddy menjelaskan alasannya tidak jadi hadir.

“Saya mau datang awal Ramadhan kemarin, saya bawakan sajadah sama mukena. Tapi, ada family sakit di Pemalang,” tutupnya.

Instagram Vanessa Angel

https://www.instagram.com/vanessaangelofficial/(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.