BEST LIONTIVI : Jalani 2 Kali Operasi Akhirnya Indra Bekti Sadarkan Diri, Aldila Jelita Hingga Indy Barend Bersyukur dan Ucap Terima Kasih

Sharing is caring

Melalui postingan Instagramnya, Indy Barends mengabarkan bahwa sahabatnya Indra Bekti sudah sadar setelah dua kali menjalani operasi akibat pecah pembuluh darah di bagian kepala pada 29 Desember kemarin. 

Presenter dan penyiar kelahiran 1972 yang pernah membawakan program Ceriwis tahun 2003 bersama Indra Bekti ini mengunggah video saat duduk disamping Bekti yang telah sadar. 

Bekti kini sudah bisa diajak bicara dan bercanda. Sebelumnya Indy juga langsung menjenguk Bekti di rumah sakit karena kedapatan pingsan di kamar mandi di sela siaran radio pagi bersama pada 28 Desember 2022.

YouTube player

Indy Barends sempat ga percaya melihat Indra di ruang ICU dengan alat dan sebagainya. Indy mengaku hanya bisa berdoa dari jauh dan menyemangati Indra untuk bisa melewati ini. 

” kaya nggak percaya ya, liat dia di ruang ICU dengan alat dan sebagainya. Saya lihat matanya, ga bisa pegang, cuman bisa doa dari jauh. Kamu tidak akan lebih parah dari ini, tapi ini harus dilewati, yuk lewati sama-sama,” ucap Indy. 

Indy pun terus berdoa kepada Tuhan agar menyembuhkan sahabatnya tersebut. 

“Aku cuma liat dari jauh sambil bilang Tuhan tolong sembuhkan sahabat saya,” sambung Indy. 

Istri Bekti, Aldila Jelita juga mengabarkan lewat instastory bahwa sang suami sudah sadar. Namun, masih dalam pengaruh obat penenang.

Kabar baik Bekti pun turut disyukuri oleh sejumlah artis seperti Indro Warkop, Sahrul Gunawan, Zaskia Adya Mecca hingga Iis Dahlia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *