BEST LIONTIVI : Kembali Dikritik, Iis Dahlia Liburan Saat Sedang Terbaring Anak Sakit 

Sharing is caring

Iis Dahlia, pedangdut kelahiran 1972, yang menikah dengan pilot bernama Satrio Dewandono sejak 2001 ini, menuai komentar negatif netizen lantaran  terlihat berlibur di luar negeri ketika sang anak, Devano Danendra dirawat di rumah sakit. 

Devano sendiri mengunggah potretnya terbaring di ranjang rumah sakit dengan peralatan medis yang menempel pada perut. Postingan tersebut dikomentari Iis dengan mendoakan Devano agar lekas sehat. Komentar Iis mendapat sorotan netizen lantaran ia terlihat berlibur di Malaysia saat anaknya sedang sakit. 

Namun sang suami menjelaskan dengan runut, mengapa istrinya bisa berada di Malaysia ketika anaknya dirawat. Menurut Satrio, saat Devano di rumah sakit mamanya tidak bisa dihubungi karena sedang berada di pesawat. 

Setibanya di Kuala Lumpur, Iis baru tahu kalau Devano sakit. Ketika sudah terlanjur berada di Malaysia, Iis yang baru tahu putranya sakit itu berusaha memantaunya dari jarak jauh. Ia turut membantu mengurus rumah sakit untuk Devano. 

Satrio pun menegaskan tak ada yang perlu dikhawatirkan meski Iis berada di luar negeri ketika Devano sakit. Karena ada dirinya, kakak Devano, Salshadilla Juwita, serta kekasih Devano, yang turut menemaninya di rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *