Bikin Baper, Presenter Sekaligus Dokter Ini Dilamar Sang Kekasih Pakai Baliho Raksasa Di Jalan Gatot Subroto

Sebuah penampakan baliho raksasa pada 29 Oktober lalu di jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan ini viral. Baliho tersebut bertuliskan ucapan selamat ulang tahun dan sebuah pernyataan manis yang ditujukan kepada seorang wanita, yaitu Happy Birthday my love, Will You Marry Me? Nadia Octavia.

Pemilik nama Nadia Octavia sendiri adalah seorang presenter sekaligus dokter yang pada saat itu dilamar oleh sang kekasih Adya Laksmana Sudradjat. Awalnya sang kekasih hanya mengajak Nadya untuk makan bersama dalam merayakan ulang tahunnya, Namun ternyata Nadya dilamar setelah melihat tulisan baliho di jalan Gatot Subroto. Tak hanya itu, Nadya pun disuruh sang kekasih untuk membuka dashboard mobil yang isinya adalah sebuah cincin. Nadia pun langsung mempostingnya di instagram dengan caption, “Seriously this is the best birthday gift ever. This guy never ceases to amaze me. Thank you…” Menurut pengakuan sang kekasih, lamaran uniknya ini dipersiapkan selama sebulan.

Berapa biaya sewa baliho yang dikeluarkan Adya untuk melamar Nadia? Dan kapan pasangan ini akan melangsungkan pernikahannya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *