Bikin Geger Satu Indonesia, Berikut 7 Fakta Hubungan Henny Rahman-Alvin Faiz-Zikri Daulay

Publik diramaikan oleh kabar pernikahan dari Alvin Faiz, putra sulung dari mendiang Ustaz Arifin Ilham yang menikah pada Sabtu, 14 Agustus 2021 setelah dua bulan bercerai dari Larissa Chou. Ia menikah dengan Henny Rahman, mantan istri sahabatnya sendiri, Zikri Daulay.

Apa penyebab perceraian Henny dengan mantan suami, Zikri Daulay? Bagaimana tanggapan Alvin Faiz dituduh menikung sahabat? Berikut fakta-faktanya.

Henny Rahman berusaha menutup aib suami

Selama ini Henny Rahman berusaha menutup rapat persoalan rumah tangga masa lalu demi kebaikan anak semata wayangnya, Zayn.

“Aku pikir diam adalah cara terbaik, karena sakit yang aku rasakan ketika menghadapi perceraian itu tidak sebanding dengan sakit yang nanti Zayn akan rasakan ketika melihat orang tuanya saling menjelekkan satu sama lain,” tulis Henny Yuliana Rahman.

Henny Rahman mengaku punya bukti dan saksi

Henny mengatakan bisa saja membongkar penyebab perceraiannya karena ia memiliki bukti dan saksi. Namun Henny enggan membeberkan semuanya.

“Aku bisa dengan mudah membongkar penyebab perceraian kami terlebih dengan percaya diri aku bisa bilang bahwa penyebab perceraian kami bukan dari aku. Karena kau pastinya mempunyai bukti-bukti yang kuat dan saksi-saksi,” tulisnya.

“Tapi balik lagi aku seorang ibu yg sangat mencintai dan menyayangi anakku. Bagaimana dan sampai kapanpun Bang Zikri adalah ayahnya Zayn yang harus aku jaga nama baik dan kehormatannya, setidaknya, untuk anakku Zayn,” lanjutnya.

Henny Rahman kecewa dengan Zikri Daulay

Selain itu, Henny merasa kecewa dengan mantan suaminya tersebut. Henny mengaku tak menyangka mantan suaminya mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang terkesan menyudutkannya.

“Dan hari ini aku baru melihat berita-berita yang beredar dan aku bisa bilang aku sangat sakit dan kecewa. Sakit dan kecewa yang aku rasakan hari ini melebihi sakit dan kecewa pada saat perceraian dulu,” tulisnya.

“Aku sangat tidak menyangka orang yang aku percaya (ayahnya Zayn) bisa mengeluarkan statement-statement yang menyudutkan aku,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, Zikri Daulay sempat mengeluarkan tanggapan atas pernikahan Henny dengan Alvin.

Sempat dijodohkan dengan Alvin Faiz

Tak hanya itu, Henny juga bicara soal hubungannya dengan sang suami, Alvin. Henny menuliskan bahwa ia sempat dijodohkan oleh mantan suaminya, Zikri ke Alvin. Zikri beralasan, Alvin adalah sosok yang tepat untuk mantan istrinya itu.

“Bang Zikri pernah sempat menjodohkan aku dengan Bang Alvin,” tulis Henny di instastory.

“Alasannya, Bang Alvin orang yang baik dan Zikri percaya Alvin bisa menjadi suami dan ayah sambung yang baik buat Zayn (anak Henny Rahman dan Zikri Daulay),” lanjutnya.

Zikri Daulay mengatakan kepada Henny “daripada Henny sama cowok lain yang gue nggak kenal.”

Alvin Faiz dituduh menikung sahabat sendiri

Pernikahan Alvin dengan Henny membuat netizen ramai berkomentar. Netizen menyebut Alvin menikung mantan istri sahabat.

Tak tinggal diam, Alvin, lewat unggahan instastory-nya, memposting tangkapan layar berupa pesan dari netizen yang menghujatnya.

Dalam pesan yang diterima Alvin tersebut menyebutkan bahwa Alvin telah merebut istri sahabat sendiri yakni Zikri Daulay. Alvin pun membalas pesan tersebut.

“Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri,” jawab Alvin Faiz.

Komunikasi Alvin-Zikri masih berjalan baik

Tak hanya itu, Alvin juga menjelaskan bahwa ia masih berkomunikasi baik dengan sahabatnya tersebut. Bahkan, Alvin menyebut bahwa Zikri sudah mengetahui hubungannya dengan mantan istrinya itu dari lama.

“Komunikasi kita tetap baik dan dia pun sudah tau hubungan saya dengan istri saya sejak lama,” tulis Alvin Faiz.

Alvin juga tak segan membawa orang yang menjelekkannya ke jalur hukum.

“Saya ga segan-segan membawa orang-orang seperti ini ke hukum,” tutup Alvin.

Dalam postingan berbeda, Alvin juga menuliskan bahwa ia dekat dengan sang istri saat itu ketika sudah tidak ada pasangan.

Zikri Daulay justru mendukung hubungan Henny-Alvin

Henny juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Alvin telah diketahui Zikri. Zikri juga mendukung hubungan sang mantan dan sahabatnya.

“Dari awal aku dekat dengan suamiku, Bang Zikri tahu karena aku bilang langsung. Bang Alvin juga ngomong,” tutur ibu satu anak ini.

“Ketika tahu kami dekat, Bang Zikri sangat support banget. Bahkan beliau juga tahu aku mau menikah,” kata Henny.

Sebelumnya, Henny menikah dengan Zikri pada 2018. Namun keduanya berpisah pada Maret 2021. Dari pernikahan, keduanya sudah dikaruniai satu orang putra. (Dety/Chandra)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *