Bikin Program Bisnis Online, Nadya Mustika Menjelma Jadi Womenpreneur

Pernikahan pedangdut Rizki DA2 dan Nadya Mustika Rahayu dewasa ini memang santer dikabarkan mengalami keretakan.

Pasangan yang baru menikah pada Juli 2020 ini disebut akan bercerai karena unggahan keduanya yang seolah saling sindir.

Baru-baru ini, Nadya mengunggah sebuah video yang membuat geger di laman Instagram. Ia mengaku hidupnya kini tengah dalam masa sulit karena sebuah cobaan.

“Hidup memang penuh cobaan, tidak luput juga dari segala cacian, Allah memberiku cobaan ini karena dia percaya aku bisa melewati semua ini tidak seharusnya aku meratapi apa yang telah terjadi,” ungkap wanita kelahiran Bandung tersebut.

Di video tersebut, Nadya juga menyebutkan bahwa dirinya ingin menjadi wanita mandiri yang tak bergantung pada suami. Ia ingin menjadi seorang pebisnis yang sukses.

Nadya pun menyinggung soal ingin memberikan nafkah untuk sang anak, hal ini seolah menegaskan kabar soal kehamilannya yang simpang siur.

“Aku masih perlu menjalani hari demi hari, aku perlu menjalani profesi dan aku pun akan membangun bisnis sendiri, bisnis yang akan aku bangun demi keberlangsungan hidupku dan anakku nanti, ya aku akan menjadi wanita mandiri,” pungkas Nadya.

Unggahan istri pedangdut kembar ini pun langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Mereka mengucapkan semangat untuk Nadya agar bisa mandiri meskipun nantinya akan menjadi orang tua tunggal.

Gk bisa ngebayangin, lg hamil d tinggal suami. 😢😢😢 Seketika air mata menetes. Semangat ya sayang… Demi masa depanmu dan anakmu kelak,” tulis yyuioleaeci.

💪🏻💪🏻 ttp smngat @nadyamustikarahayu jdilah wanita tangguh..buktikan kpda org yg tlah mnyakitimu bhwa kmu bisa😊💪🏻,” sebut ipah8131.

Yg sbr ya dek semoga suatu saat nanti dpt kebahagiaan yg hakiki 😭,” lanjut indah_hermann.

Nyatanya, video tersebut merupakan salah satu dari beberapa seri video pengenalan program bisnis online nya, di mana Nadya membuka sesi “Mandiri Bareng Nadya” yang terbatas untuk 3000 member saja.

Berdasarkan informasi yang tertera pada website resminya, nadyamustika.com, Nadya nampaknya memang serius membangun karakter womenpeneur demi menjadi pebisnis wanita mandiri.

Instagram Nadya Mustika

(disadur dari insertlive.com/arm)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *