Bikin Video Pengakuan, Ibnu Jamil: “Ririn Ekawati sombong, jutek, dan angkuh”

Bertemu dengan artis peran Ririn Ekawati 18 tahun lalu, presenter Ibnu Jamil mendapatkan kesan yang kurang mengenakkan.

Saat itu, Jamil dan Ririn dipertemukan dalam syuting sebuah iklan. Namun, Jamil tak menampik sosok Ririn dinilainya cantik dalam pertemuan perdana tersebut. Hanya saja, menurutnya, Ririn ketika itu terbilang sombong karena tak mengajaknya bicara.

“Cuma sombong. Sombong. Sumpah sombong. Buat fansnya, no offense, beneran sumpah. Karena di frame gue saat itu kita enggak pernah ngobrol bareng. Sedangkan sama teman-teman yang lain ngobrol,” kata Ibnu Jamil, dikutip dari kanal YouTube Jamilo TV, Senin (2/11/2020).

YouTube player

Setelahnya, Jamil dipertemukan kembali dengan Ririn dalam satu sinetron. “Kita udah ngerjain sekitar tiga sampai lima episode, kita tuh satu produksi lho itu bisa berhari-hari ketemunya,” cerita Ibnu Jamil.

“Setiap gue sapa, ‘Hai Rin’, dia cuma gini doang, lihat ya (angkat satu tangan sambil sedikit tersenyum) ‘Hai’. Kayaknya jijik banget ngelihat gue, gue enggak tahu kenapa. Sumpah beneran,” ujar Ibnu Jamil.

Bertahun-tahun berlalu, kini setelah Jamil dekat dengan Ririn, ia menceritakan kesan pertamanya tersebut. Namun menurutnya, Ririn tak mengingat kisah itu dan cenderung mengelak.

“Jadi frame gue (pertama kenal) Ririn Ekawati adalah sombong, jutek, dan angkuh karena gue tuh orangnya paling malas banget untuk bikin seseorang enggak nyaman. Apalagi, enggak nyamannya sama gue,” jelas Ibnu Jamil.

Oleh karena seperti menjaga jarak, Ibnu Jamil mengaku malah lebih dekat dengan adik Ririn Ekawati, Rini Yulianti.

Diketahui, Ibnu Jamil telah mengakui tengah dekat dengan Ririn Ekawati.

Hanya saja, Jamil mengaku masih menjaga hubungannya dengan Ririn agar sama-sama yakin dengan hati masing-masing.

Instagram Ririn Ekawati | Ibnu Jamil

(disadur dari kompas.com/Melvina Tionardus, Novianti Setuningsih)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.