Bila, Kasir Mini Market Yang Viral Kini Kebanjiran Endorse

Herlin Novita, atau yang akrab disapa Biia lahir di Purwakarta 10 November tahun 1996. Nama Biia mulai viral ketika foto selfie nya mengenakan seragam mini market masuk ke akun-akun Top Indonesia yang mengangkat tema: Fenomena Karyawan Mini Market Yang Berwajah Cantik. Wajah cantik Biia yang memakai seragam mini market, sukses menjadi idaman baru netizen.

Sebelum menjadi karyawan mini market, Bila yang kini telah memiliki follower 78k ini pernah mencoba peruntungan dengan menjadi Model show baju pengantin dan figuran sinetron di Jakarta. Karena merasa tinggi badannya kurang 2 senti dari tinggi normal model pada umumnya, Billa memutuskan untuk fokus saja di dunia acting. Perjuangan Billa yang meniti karir seorang diri di kota besar Jakarta membuat kedua orang tuanya khawatir, hingga akhirnya Bila membuat keputusan untuk pulang kampung dan berhenti mengejar cita citanya berkarir di dunia hiburan.

Sudah hampir setahun Bila bekerja di mini market tersebut. Penghasilannya disana bahkan mampu mebiayai cicilan motor dan kebutuhan hariannya. Bahkan dengan kini adanya endorsan yang masuk, menambah penghasilan Bila yang sebagian ia berikan kepada kedua orang tuannya.

Seperti apa kisah Bila karyawan mini market yang menarik perhatian netizen ini? Benarkah ia sering memblokir komentar pedas netizen yang menyindir dan mengintimidasi pekerjaan nya sebagai karyawan mini market? Dan apa jawaban Bila, jika ia kembali mendapatkan tawaran kerja di dunia hiburan dan harus meninggalkan Purwakarta serta kedua orang nya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Herlin Novita (Instagram) @erlina_biila dan @biila__

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment