Bill Gates Umumkan Perceraian, Hotman Paris Diduga Sindir Hotma Sitompul

Sharing is caring

Hari ini, 4 Mei 2021, jagat dunia maya khususnya twitter dikejutkan dengan pengumuman perceraian yang dibuat oleh Bill Gates dan Melinda di akun twitter masing masing. Kata kunci Bill Gates menjadi trending di Indonesia.

Pasangan yang sudah menikah selama 27 tahun dan memiliki tiga orang anak ini sepakat untuk bercerai dan akan terus menjalin kerjasama yang baik untuk melanjutkan yayasan Bill-Melinda Gates.

β€œAfter a great deal of thought and a lot of work on our relationship, we have made the decision to end our marriage. Over the last 27 years, we have raised these incredible children and built foundation that works all over the world to enable all people to lead healthy, productive lives. We continue to share a belief in that mission and will continue our work together at the foundation,” tulis Bill Gates dan Melinda.

Menurut Forbes, kekayaan bersih salah satu pendiri Microsoft itu mencapai 130 miliar dolar AS atau 1,8 kuadriliun rupiah. Ini menjadikannya orang terkaya keempat di dunia.

Hal ini mendapat respon dari netizen Indonesia. Banyak yang membuat berita ini sebagai bahan bercandaan; menduga-duga alasan dibalik perceraian hingga ada yang menunggu Bill Gates duda.

Hotman Paris bahkan ikut membagikan tangkapan layar berita tersebut dan menulis keterangan bahwa pasangan terkaya di dunia akan bagi harta gono gini dan menyebut Bill Gates tidak akan pamer untuk ancam lapor polisi hanya karena peralatan dapur.

Banyak netizen yang menduga bahwa postingan Hotman Paris ini ditujukan kepada Hotma Sitompul.

“Ya allah ngakak baca nya kek nyindir siapa gtu lohhh om πŸ˜‚” ujar akun @ferarusda.

“Kwwkwk harta apa itu bg , cuma peralatan dapur dan peralatan Periuk nasiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚” ujar akun @erlangga_saad.

“Menyindir hotma lagi” ujar akun @nugrohogmail.comd.

Sebelumnya, Hotman dan Hotma kembali saling serang lantaran Hotman ditunjuk sebagai kuasa hukum istri dari Hotma Sitompul yang sedang dalam proses perceraian dan saling lapor pencemaran nama baik hingga menyebut Desiree, istri Hotma membawa kabur isi brankas dan peralatan rumah tangga. (Prima/Chandra)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *