Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine, Ternyata Ini Kasusnya

Sharing is caring

Presenter Billy Syahputra baru-baru ini telah dilaporkan oleh Robby Shine yang merupakan Natasya Shine. Pasalnya Robby merasa Billy telah melakukan perbuatan yang menyinggung dengan berkata kasar terhadap istrinya.

Sumber foto : hot.detik.com

“Kita baru selesai buat laporannya, diterima di Polres Jakarta Selatan. Sudah buat laporannya. Sekali lagi saya mau bilang, kita ngerti kita orang baru di entertainment, bukan yang terkenal kali. Maksudnya gini, janganlah kita ngatain istri orang nggak baguslah,” terang Robby Shine dikutip dari hot.detik.com

“Istri saya nggak salah apa-apa, kenapa istri saya dihina begitu, dicemarkan nama baiknya, bahasa yang tidak baik seperti itu,” sambung Robby. 

Robby menjelaskan bahwa dirinya dan istri sedang menjadi bintang tamu acara televisi. Dalam acara tersebut ada Billy Syahputra sebagai pemandu acaranya dan Robby bertegur sapa dengannya.

Akan tetapi, tidak disangka sapaan tersebut dibalas dengan perkataan kasar kepada Natasya Shine yang membuat Robby geram.

“Jadi kita tadi pergi syuting dan dipanggil TV, kita senang sekali dipanggil dan bahagia sekali kita, diundang acara kuis. Jadi kalau ya datang tapi kita say hai kita hormati. Billy tuh artis senior saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia ngomong nggak baik sama istri saya kan, saya bahkan bilang nggak boleh dong ngomongin istri orang begitu,” ungkap Robby.

Kendati begitu, akhirnya Robby menegurnya, namun Billy enggan meminta maaf hingga menyinggung Natasya kerap berkata kotor dalam kontennya.

“Saya bilang ke dia, saya hormati, saya hargai, tapi nggak baik kamu. Kita ngerti orang baru, dia terkenal, tapi dia tidak harus kata-katain istri aku seperti itu,” jelas Robby lagi.

“Dia jawabannya bukan minta maaf malahan mengatakan istri saya ngomong hal-hal yang nggak benar, ngomong kotor-kotor bahasa yang diucapkan. Di video kapan istri saya ngomong kotor? Kalau kita bercanda suami istri kita bercanda suami istri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.